Mewakili Bupati, Andi Nurlina Ajak BKMT Majene Kunjungi Galeri UMKM Soppeng -->


 

Translate


Mewakili Bupati, Andi Nurlina Ajak BKMT Majene Kunjungi Galeri UMKM Soppeng

CELEBESINDO
Sabtu, 01 Juli 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Ketua TP PKK kabupaten Soppeng Hj Nurjanah Andi Kaswadi yang juga Dewan Pembina BKMT yang didampingi Ketua BKMT kabupaten Soppeng Dr Hj Andi Adawiah menerima kunjungan Silaturahmi (Badan Kontak Majelis Taklim) BKMT Kabupaten Majene dengan Majelis Taklim Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng yang dilangsungkan di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Sabtu, 1 Juli 2023.


Ketua BKMT Kabupaten Soppeng, Hj.A.Adawiah dalam sambutannya mengatakan, "

Apa yang kita lakukan saat ini, tentu kepada tamu kita tercinta telah menampakkan jiwa nilai pengorbanan waktu dan materi sehingga kegiatan silaturahmi ini dapat terlaksana. 


"Kami berharap apapun yang dirasakan selama diperjalanan hingga di Kabupaten Soppeng dapat memberikan kesejukan hati, kegembiraan. Dan mohon maaf bilamana ada kekurangan dalam pelaksanaannya. 


Sementara itu, Ketua TP PKK.Kabupaten Majene, Hj.Najmah Andi Ahmad Syukri dalam kesempatan itu mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih atas penyambutannya disambut dengan shalawat nabi, Cita-cita dan niat kami ke Kabupaten Soppeng bersilaturahmi Alhamdulillah dapat terlaksana pada hari ini, ujarnya.


"Walaupun kedepannya kita tidak bertatap muka, tapi silaturahmi dapat berlangsung apakah itu melalui telpon atau kita chat-chatan, katanya.


"Saya sampaikan juga bahwa ini yang merupakan kedua kalinya saya ke Soppeng, yang pertama masih duduk di bangku Tsanawiyah mengikuti lomba qasidah, dan sekarang sudah banyak perubahan di Kabupaten Soppeng, mulai dari rumah adatnya dan saya sangat kagum melihat Masjid Rayanya, terang Ketua TP PKK kabupaten Majene. 


Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra. Hj. Andi Nurlina, MM dalam kesempatannnya menyampaikan, selamat datang di Kabupaten Soppeng, semoga kedatangannya membawa keberkahan bagi kami. 


"Kami berharap dengan kunjungan silaturahmi ini dapat menjalin komunikasi yang baik serta mampu berkarya dan berinovasi di bidangnya. 


"Kami mengajak kepada rombongan BKMT Kabupaten Majene untuk mengunjungi Galery UKM Soppeng yang mana dibina langsung oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng, dan kami juga mengundang besok pagi untuk olahraga senam di Car Free Day, Imbuhnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Ketua TP PKK Kabupaten yang juga dewan pembina BKMT Kabupaten, Hj.Nurjannah Kaswadi, SE kepada Ketua TP PKK Kab.Majene Hj.Najmah Andi Ahmad Syukri, selanjutnya Ketua BKMT Kabupaten Soppeng kepada Ketua BKMT Kabupaten Majene


Turut hadir, Kepala SKPD, Pengurus BKMT Kab.Soppeng serta Pengurus BKMT Masjid Agung Darussalam Watansoppeng.


(Red)