Kontingen Porseni PGRI Soppeng Turunkan 2.600 Personil Saat Devile -->


 

Translate


Kontingen Porseni PGRI Soppeng Turunkan 2.600 Personil Saat Devile

CELEBESINDO
Senin, 24 Juli 2023


Soppeng, Celebesindo.com, Sedikitnya 2.600 personil kontingen Porseni PGRI kabupaten Soppeng dikerahkan dalam mengikuti devile Pembukaan acara Porseni PGRI VI Tingkat provinsi Sulawesi Selatan  (Sulsel) yang pembukaannya dilaksanakan di Stadion HA Wana Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (24/7/2023).


Pelaksanaa devile Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman serta sejumlah Bupati dan pejabat dinas pendidikan dan kebudayaan masing-masing kabupaten/kota.


Nampak diawal pembukaan masing-masing kontingen kabupaten kota yang di pandu oleh panitia memasuki lapangan degan titik yang sudah ditentukan.


Khusus untuk Kontingen kabupaten Soppeng dipimpin langsung Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, yang didampingi Ketua PGRI Kabupaten Soppeng Drs H Asis Makmur serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka, SE, S.Sos.M.Si serta para anggota kontingen Soppeng lainnya.



Pada devile Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel tersebut, nampak kontingen kabupaten Soppeng memakai kostum jaket dan training warna Orange yang dipadukan dengan warna kuning.


Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide dengan kacamata hitam nampak melambai dengan topi di tangan yang di ikuti oleh Ketua PGRI Kabupaten Soppeng H Asis Makmur dan Kadisdikbud Soppeng Andi Sumangerukka dan lainnya.


(Red)