Seragam Dinas Bhabinkamtibmas Bantu Warga Tanam Jagung, Bukti Polri Dekat Dengan Rakyat -->


 

Translate


Seragam Dinas Bhabinkamtibmas Bantu Warga Tanam Jagung, Bukti Polri Dekat Dengan Rakyat

CELEBESINDO
Selasa, 04 Juli 2023


Wajo Sulsel, Celebesindo.com, Bentuk kepedulian,dengan berpakaian seragam Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan, BRIPDA Hamka.

membantu warga binaannya memanen tanaman jagung bertempat di Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo.pada hari Selasa ,4 Juli 2023  pukul 11.00 Wita.

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo IPTU Ami Suandi,SH mengakui bahwa tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat benar-benar perlu diwujudkan oleh pihak kepolisian dan polisi berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Saya menyadari bahwa tugas Polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai Kapolsek wajib mengetahui perkembangan di wilayah hukum Polsek Maniangpajo agar terciptanya 
hubungan yang harmonis,” ungkapnya.

Sementara itu warga yang dibantu memanen jagung oleh Bhabinkamtibmas mengaku sangat senang dengan adanya aparat Kepolisian yang terjun langsung membantu petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPDA Hamka juga tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Maniangpajo terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan secepatnya ke Bhabinkamtibmas, tutup Ami Suandi.

Laporan : Acing Humas