Tournamen Sepak Bola HUT Bhayangkara ke 77 Resmi Ditutup Kapolres Soppeng -->


 

Translate


Tournamen Sepak Bola HUT Bhayangkara ke 77 Resmi Ditutup Kapolres Soppeng

CELEBESINDO
Selasa, 27 Juni 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H.Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup II 2023 Soppeng, selasa 27/6/2023 Sore di Lapangan Andi Muda Desa Lompulle Kecamatan Ganra.

Penutupan Tournament Sepak Bola Kapolres CUP II di laga final mempertemukan,Bhayangkara FC vs Paddenggeng FC (Laskar Pemburu) dengan Skor dramastis 2-0 lalu kemudian Bhayangkara FC keluar sebagai juara perdana.

Kapolres Soppeng Polda Sulsel AKBP Dr (C) H.Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, dalam sambutannya mengatakan, Tournament sepak bola ini diharapkan ada potensi-potensi anak muda yang luar biasa untuk berkiprah di kanca Nasional maupun Internasional, ungkapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, masyarakat khususnya Pemerintah Desa Lompulle yang sudah luar biasa menyelenggarakan pertandingan sepakbola ini yang berjalan dengan lancar, terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada para seluruh sponsor, wasit dan panitia pertandingan berkenan membantu terselenggaranya pertandingan ini dengan baik.

Selain itu, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman memohon doa di hari Bhayangkara ke 77 nanti tanggal 1 Juli 2023, agar dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal.


"Kami memang belum sempurna tapi kami berusaha menyempurnakan, apa-apa yang masih kurang, terang Kapolres Soppeng.

"Saya berharap semoga momentum kegiatan ini kita semakin solid, semakin dekat guna menciptakan suasana yang kondusif khususnya di Kabupaten Soppeng, pungkas Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman.

Adapun juara Kapolres CUP II 2023 Soppeng.
-Bhayangkara FC
-Paddenggeng FC

Juara 3 bersama masing-masing:

-Djerami FC
-Sewo Putra

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. lutfi Halide, M.P, Dandim 1423 Soppeng Ketua DPRD Soppeng, Kesbangpol, Camat.

(Red/**)