Sekda Soppeng Lepas 48 JCH Kloter 43 -->


 

Translate


Sekda Soppeng Lepas 48 JCH Kloter 43

CELEBESINDO
Selasa, 20 Juni 2023


Soppeng, Celebesindo.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng Drs HA Tenri Sessu, M.Si melepas secara resmi 48 calon jamaah haji (CJH) asal Soppeng provinsi Sulawesi Selatan kloter 43  yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Selasa, 20 Juni 2023.


48 Jamaah Calon Haji yang dilepas ini merupakan penambahan kuota dari jumlah jamaah calon haji sebelumnya 248 orang yang tergabung di Kloter 2, sehingga jumlah jamaah calon haji Kabupaten Soppeng sebanyak 296 orang.



Dari 48 jamaah calon haji ini terdiri dari Laki-laki 22 orang dan perempuan 26 orang yang tergabung dalam kloter 43 Embarkasi Hasanuddin Makassar.


Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si sekaligus melepas secara resmi Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng Kloter 34 mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini kita berada di tempat ini untuk menyaksikan pelaksanaan pelepasan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Soppeng Tahun 1444 H/2023 M, menuju asrama haji Sudiang Makassar.


"Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan yang pertama tolong selama berada disana agar senantiasa menjaga kesehatan, jika ada yang membawa obat pribadi tolong disampaikan kepada petugas, kedua yaitu untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, saling membantu baik dalam 1 regu maupun kelompok.


"Jadi, jika ada masalah tolong sampaikan kepada ketua regu, imbuh Sekda Kabupaten Soppeng.


"Saya harap para calon jamaah haji agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Soppeng selama berada di tanah suci karena kalian adalah duta daerah sekaligus duta bangsa.


"Dan semoga kita semua mendapatkan predikat Haji Mabrur, pungkas Sekda Andi Tenri Sessu.


Turut hadir, Kasat Pol-PP dan PMK Kab. Soppeng, Kabag Kesra, Jajaran Kemenag Kabupaten Soppeng.


(Red)