Lihat, Personil Polres Soppeng Polda Sulsel Lakukan Persiapan Bedah Rumah Pikul Bahan Material Jelang HUT Bhayangkara ke 77 Tahun -->


 

Translate


Lihat, Personil Polres Soppeng Polda Sulsel Lakukan Persiapan Bedah Rumah Pikul Bahan Material Jelang HUT Bhayangkara ke 77 Tahun

CELEBESINDO
Senin, 05 Juni 2023

Kapolsek Ganra Iptu Asdar bersama para personil jajaran saat mengangkat material bedah rumah (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Program Bedah Rumah.


Diwilayah Polsek Ganra, Program Bedah Rumah tersebut merupakan warga di Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng yang dinilai layak untuk menjadi sasaran program bedah rumah yang dimulai pada hari Selasa 06 Mei 2023.


Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos mengatakan, hari ini Senin (5/6) baru tahap persiapan diantaranya mengangkat material bedah rumah yang dilakukan oleh para personil jajaran polres Soppeng, ungkapnya.


Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus bersama Camat Ganra Andi Amri Nongki, Kapolsek Ganra Iptu Asdar, Kades Belo dan Kasus Belo serta para personil polres Soppeng (Ist).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus SH, MH, satu persatu balok kayu yang akan digunakan dalam Program bedah rumah diangkut oleh personil gabungan dari Polres Soppeng, Polsek Ganra, Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja.


Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman SH,S.IK, MT dalam keterangannya mengatakan bahwa salah satu Program dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 yakni Bedah Rumah, terangnya.


Menurut Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya dengan mempersiapkan sarana dan Prasarana Beda Rumah tersebut", jelasnya.


Ia mengungkapkan bahwa Rencana Program Bedah Rumah yang dilaksanakan akan dimulai pada Selasa 06 Juni dengan batas pembangunan hingga 30 Juni 2023, katanya.


"Kami berharap Program ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya nanti ada beberapa rumah warga yang juga akan di bantu untuk proses perbaikannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar", pungkas Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf.


(Red/JOIN)