Usai Peringatan Hardiknas, Dinas Pendidikan Soppeng Gelar Halal Bihalal -->


 

Translate


Usai Peringatan Hardiknas, Dinas Pendidikan Soppeng Gelar Halal Bihalal

CELEBESINDO
Rabu, 03 Mei 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng mengadakan Halal bihalal dalam momentum Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Aula Disdikbud. Acara ini dilaksanakan setelah mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 secara sederhana dengan mengusung tema "Sucikan hati bekerja dengan ikhlas".


Duduk dalam jajaran undangan adalah seluruh Pegawai Dinas Pendidikan, Pengawas, Kepala SD/SMP Negeri/Swasta, TKN, Satuan Pendidikan Non Formal. Dari organisasi mitra diantaranya IGI, PGRI, Dewan Pendidikan, Himpaudi, dan IGTKI.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka, SE.,S.Sos.,M.Si sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu ia menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023.


Ia menegaskan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan suatu momentum untuk saling memaafkan atas kesalahan yang dilakukan selama melaksanakan tugas kedinasan. Ia juga mengapresiasi kinerja dinas pendidikan yang dinilainya sudah berprestasi dengan baik untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Soppeng.


Alhamdulillah ini merupakan kado terindah untuk Pemerintah Kabupaten Soppeng. Raihan ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh satuan pendidikan yang tetap memiliki semangat dan inovasi dalam memberikan pengajaran kepada peserta didik meski secara terbatas. imbuhnya.


Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi Dinas Pendidikan Soppeng dan seluruh jajarannya untuk terus melakukan terobosan penting, melahirkan generasi muda yang siap berdaya saing, unggul dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi La Temmamala Soppeng.


Jadi olehnya itu, melalui Halal Bihalal ini kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan layanan pendidikan bermutu. Sehingga akan terwujud program visi misi Pemerintah Kabupaten Soppeng,” jelasnya.


(Red/ARS)