Coffee Morning Bersama Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Bahas Stabilitas dan Kondisi Wilayah di Tahapan Pemilu Legislatif -->


 

Translate


Coffee Morning Bersama Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Bahas Stabilitas dan Kondisi Wilayah di Tahapan Pemilu Legislatif

CELEBESINDO
Rabu, 03 Mei 2023

 


Soppeng, Celebesindo.com, Dalam rangka untuk terus menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI - Polri, Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) melakukan Coffee Morning bersama Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH., S.I.K, MT bersama jajaran yang dilangsungkan di Warkop Sappiseng Jl. Kalino Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Rabu (03/05/2023).

Menurut, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) bahwa kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan dan atau memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri.

"Selain itu juga untuk terus menjalin silaturahmi sebagai aparat pengayom dan pelindung masyarakat dan bangsa di negara kesatuan republik Indonesia, terangnya saat di konfirmasi media ini, Rabu (3/5/2023)

Menurut Dandim 1423/Soppeng bahwa didalam kegiatan Coffe Morning tersebut TNI dan Polri membahas tentang stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng termasuk terkait kondisi dan langkah-langkah TNI Polri di tahapan pemilu menjelang pendaftaran bakal calon Legislatif peserta Pemilu tahun 2024 maupun pasca pemilu dilakukan.

"Tak hanya itu namun juga agar soliditas TNI - Polri terus terwujud dan tetap terjalin dengan baik yang tentunya atas kerja sama semua pihak termasuk dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng, tandasnya.



Dandim Letkol Sigit berharap sinergitas dan silaturahmi terus terjalin dengan baik untuk terus menjaga kondisitas wilayah di Bumi Latemmamala kabupaten Soppeng, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1423/Soppeng Mayor Inf Drs. Andi Baso Ratulangi, M.M dan jajaran Intel, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, S.H.,M.H, Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Chk Muhammad Hatta, SH, PJU Polres Soppeng dan para PJU Polres Soppeng termasuk Kasatlantas Polres Soppeng, Kapolsek Ganra, Donri-Donri, Kapolsek Marioriawa, Kanit Regident Satlantas dan lainnya.

(Red/**)