Optimis Rekrut Suara dari Generasi Z, Andi Jerni Bakal Maju Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 -->


 

Translate


Optimis Rekrut Suara dari Generasi Z, Andi Jerni Bakal Maju Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2

CELEBESINDO
Minggu, 02 April 2023

Andi Mesyara Jerni Maswara bakal calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 2. 

Soppeng, Celebesindo.com,- Sebagai makhluk hidup yang mempunyai akal dan kecerdasan berpikir, manusia memiliki rasa optimis di dalam hidupnya, dan Optimisme atau rasa optimis adalah kepercayaan bahwa kejadian di masa depan akan memiliki hasil yang positif sehingga dengan memiliki pola pikir seperti ini, maka orang akan tetap menjalani hidupnya dengan penuh semangat, walaupun sedang dihadapkan dengan berbagai tantangan yang akan di hadapi.


Di tahun politik ini para bakal calon anggota DPR RI mulai mensosialisasikan diri dengan rasa optimis untuk melanggeng ke Senayan Jakarta pada awal tahun 2024 mendatang, termasuk salah satu atlet Karate yang pernah mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Selatan dan Indonesia di ajang nasional dan internasional Andi Mesyara Jerni Maswara.


Hal itu disampaikan dalam konfirmasinya  alumnus Binus university yang akrab di sapa Andi Jerni tersebut, Sabtu (2/4/2023).


"Dalam diri haruslah optimis dan mempunyai semangat yang tinggi dan bekerja secara maksimal demikian disampaikan Andi Jerni gadis cantik yang diketahui Atlet berprestasi asal kabupaten soppeng Sulawesi Selatan ini, yang bakal maju sebagai calon legislatif di dapil Sulawesi Selatan 2 untuk DPR RI melalui partai besutan Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra yang meliputi wilayah kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-Pare, Barru, Pangkep, dan Maros (9 kabupaten,red).


Seorang publik figur di dunia olahraga dan model Andi Jerni optimis mewakili kawula muda untuk sebagai penyambung aspirasi masyarakat khususnya di dapil Sulsel 2.



Andi Jerni yang kini berusia 23 tahun alumni strata 1 (S1) Binus university di Jakarta ini bahkan terbilang muda, namun pemikiran, ide dan gagasan maupun uji mental untuk bangsa dan negara maupun kemajuan daerahnya sangat diyakininya terbukti dirinya juga pernah bekerja di TVR Parlemen DPR RI dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.


Menurutnya, “Pengalaman tidak selamanya dari diri sendiri, tapi kita bisa belajar dari pengalaman orang lain salah satunya pengalaman berpolitik ibu saya yaitu Dr Hj, Andi Nurlinda SKM M.Kes”, ujarnya saat di konfirmasi media ini, Sabtu (2/4).


Sejak kecil andi jerni memang memiliki jiwa juang untuk daerah maupun negara terbukti dari rekap prestasi yang Andi Jerni miliki.


Diakuinya bahwa tujuan andi Jerni maju mencalonkan diri di usia yang muda ini karena menurutnya saat ini yang mengetahui kebutuhan Generasi Z dan Milenial adalah dari kaum itu sendiri dan juga Andi Jerni ingin membuat kebijakan yang pro terhadap masyarakat serta ingin mengubah nasib anak anak muda menjadi bahagia dan berprestasi terkususnya di sulawesi selatan.


"Pemerintahan saat ini memang sangat memerlukan anak anak muda untuk memajukan bangsa indonesia, karena idealisme anak muda masih kuat untuk negara, pungkasnya.


(Red/**)