Bentuk Dukungan Agar Terus Bersinergi, Kapolres Soppeng Salurkan Tali Asih di Posko Pam Ketupat 2023 -->


 

Translate


Bentuk Dukungan Agar Terus Bersinergi, Kapolres Soppeng Salurkan Tali Asih di Posko Pam Ketupat 2023

CELEBESINDO
Kamis, 20 April 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf mengunjungi Pos Pam Ketupat 2023 diwilayah hukum Polres Soppeng, Kamis 20 April 2023 Pukul 16.30 wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan tali asih berupa parcel kepada para petugas sebagai bentuk dukungan dan motivasi.

Kapolres Soppeng Polda Sulsel AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan serta memberi dukungan kepada para personil yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam Ketupat dan Mudik Idul Fitri 2023.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada personil gabungan yang melaksanakan tugas kemanusiaan dengan memberikan Tali Asih berupa Parcel", Jelas AKBP Muh. Yusuf.


Disamping itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian Polres Soppeng beserta Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 Posko Pam Mudik Polres Soppeng diantaranya Pos Pelayanan Lalabata yang berlokasi di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng, serta Posko Pam yang berlokasi di Cabenge Kecamatan Lilirilau dan Takalala Kecamatan Marioriwawo.

Dirinya juga menghimbau para pertugas gabungan agar terus bersinergi melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi aman yang kondusif Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Soppengg khususnya.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H, PJU Polres setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta personil Polres Soppeng.

(Yulisa)