Wabup Soppeng Serukan Perwakilan Tiap SKPD Ikuti Lomba Olahraga Tradisional Rangka HJS Ke 762 Tahun -->


 

Translate


Wabup Soppeng Serukan Perwakilan Tiap SKPD Ikuti Lomba Olahraga Tradisional Rangka HJS Ke 762 Tahun

CELEBESINDO
Kamis, 09 Maret 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Dalam rangka memeriahkan hari jadi Soppeng (HJS) ke 762 tahun 2023, Dinas Pariwisata, Pepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Soppeng menggelar Lomba Olahraga  Tradisional yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Jumat 10 Maret 2023.


Dikesempatan itu, Wakil Bupati Ir.H.Lutfi Halide, MP dalam arahannya mengajak seluruh Eselon 2 dan 3 setiap SKPD untuk berpartisipasi.


Kata Wabup, "Kalah atau menang bukan masalah, yang penting bisa berpartisipasi, imbuh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.


Wabup H Lutfi Halide menegaskan bahwa seluruh SKPD harus punya utusan sebagai bentuk kecintaan pada perayaan Hari jadi  daerah ini, tegasnya.


Sementara itu, Kadis Disparpora Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni, MP melaporkan bahwa pada hari ini ada 3 (tiga) lomba yang dipertandingkan yaitu, Lomba lari kelereng, Lomba lari karung dan Lomba Majjeka, jelasnya.


Suriasni mengungkapkan bahwa perayaan Hari jadi ini direncanakan lanjut pada Hari Senin dan Hari Selasa minggu depan, pungkas Suriasni.


(Red)