Gelaran Pacuan Kuda Pordasi Soppeng Resmi Ditutup, Ini Juaranya -->


 

Translate


Gelaran Pacuan Kuda Pordasi Soppeng Resmi Ditutup, Ini Juaranya

CELEBESINDO
Minggu, 12 Maret 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Bupati Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, H.Andi Kaswadi Razak, SE resmi menutup lomba Pacuan Kuda yang dilaksanakan oleh Pordasi Kabupaten Soppeng di Stadion H.Andi Wana, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Minggu (12/3/2023).


Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kepala Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan (DPKHP) Kabupaten Soppeng, Ir Erman Asnawi M.Si dalam sambutannya mengatakan lomba pacuan kuda lokal ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi soppeng yang ke 762. 


"Semoga kegiatan lomba pacuan kuda ini dapat membawa tontonan dan hiburan bagi masyarakat soppeng pada khususnya.


Selain itu, "Ucapan terima kasih kepada peserta atas antusiasnya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


"Juga terima kasih kami ucapkan kepada Pordasi Kabupaten Soppeng dan Ketua DPD II AMPI Soppeng yang telah hadir dan ikut beperan aktif dalam memberikan kontribusi di hari jadi soppeng ini. 


"Bapak Bupati Soppeng berharap lomba pacuan kuda yang digelar, tidak hanya sampai disini saja, namun akan dijadwalkan pada waktu yang akan datang, pungkas Erman Asnawi mewakili Bupati Soppeng.


Dalam kegiatan kejuaraan pacuan kuda yang berhasil menjadi juara yakni : 



Di kelas A sebagai, Juara 1. Desa Barang, Juara 2. Kelurahan Macanre dan Juara 3. Kelurahan Lapajung


Sementara untuk juara di Kelas B yakni, Juara 1. Desa Patampanua, Juara 2. Kecamatan Lilirilau dan Juara 3. BKPSDM Kabupaten Soppeng.




(Red/**)