Meriahkan HJS Ke 762 Tahun, Bupati Soppeng Buka Lomba Pacuan Kuda -->


 

Translate


Meriahkan HJS Ke 762 Tahun, Bupati Soppeng Buka Lomba Pacuan Kuda

CELEBESINDO
Sabtu, 11 Maret 2023


Soppeng, Celebesindo.com,- Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Soppeng menggelar lomba pacuan kuda, yang dilangsungkan di Stadion H. A.Wana Soppeng, Sabtu, (11/3/2023).


Ketua Pordasi Soppeng, Hamzah Hola dalam laporannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati atas suport dan dukungannya dalam kegiatan ini, ujarnya.


"Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Forkopimda, SKPD Camat dan Desa atas partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan ini, terangnya.


"Kegiatan ini sebagai momentum memeriahkan Hari jadi Soppeng yang ke 762, yang dilaksanakan mulai tanggal 11 hingga 12 Maret 2023. 


"Adapun jumlah peserta yang ikut sebanyak 22 peserta dan pendaftaran masih dibuka hingga besok, jelasnya.


Sementara  itu, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE saat membuka kegiatan tersebut mengatakan," Atas nama pribadi dan pemerintah, Saya sangat mengapresiasi para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. 


"Kegiatan ini sudah lama tidak pernah disaksikan oleh masyarakat soppeng tentu menjadi tontonan yang menarik, ujar Andi Kaswadi. 


Dikatakannya, "Olahraga berkuda ini tidak seperti dengan kegiatan olahraga lainnya, lomba ini memiliki ciri khas lain, kalau kegiatan ini sukses akan semakin kita tingkatkan lagi, Pungkas Bupati Soppeng. 


Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua Pordasi Sulsel, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Desa.


(Red/**)