Dikabarkan Besok Ketum AHY Akan Terima Kunjungan Surya Paloh Bahas Sejumlah Agenda Politik -->


 

Translate


Dikabarkan Besok Ketum AHY Akan Terima Kunjungan Surya Paloh Bahas Sejumlah Agenda Politik

CELEBESINDO
Selasa, 21 Februari 2023

 


Jakarta, Celebesindo.com,-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan menerima silaturahmi dan atau kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, beserta rombongan pengurus teras Partai Nasdem, yang akan dilangsungkan di kantor DPP Partai Demokrat pada Rabu, 22 Februari 2023.

Hal itu diungkapkan Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator yang juga sebagai juru bicara DPP Partai Demokrat dalam rilis tertulisnya, Selasa (21/2/2023).

Menurutnya, Dalam penerimaan kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh nantinya, Ketum AHY akan didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya, ungkapnya.


Ia menyebut bahwa rencana kurjungan Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pk.10.00 wib.

"Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya, akan menyambut langsung Pak Surya Paloh, katanya.

Dikatakannya, "Kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka dan upaya penundaan pemilu serta upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya, beber Herzaky.

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini, terangnya.

(Red/**)