Bupati Andi Kaswadi Razak Hadiri Ramah Tamah Kajari Soppeng Sampaikan Kesan Bermakna -->


 

Translate


Bupati Andi Kaswadi Razak Hadiri Ramah Tamah Kajari Soppeng Sampaikan Kesan Bermakna

CELEBESINDO
Senin, 13 Februari 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Kejaksaan Negeri kabupaten Soppeng menggelar acara Malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Mas'Ud SH.MH yang dilangsungkan di Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng Jalan Samudra Kel.Lemba, Senin (13/2/2023). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Wakapolres Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala SKPD, Ketua Apdesi, Ketua KPU,Ketua Bawaslu, Pimpinan BUMN/BUMD.


Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Mas'Ud.SH.MH dalam sambutannya mengatakan, Sejak 5 bulan lalu saya dilantik pada tanggal 22 Agustus 2022 sebagai Kajari Soppeng, dan Insya Allah 17 Februari 2023 kami akan dilantik sebagai Asisten perdana dan tata usaha Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. 


"Perjalanan kami di Soppeng begitu singkat, akan tetapi suasana kekeluargaan, sinergis memberikan warna tersendiri, merasa pada setiap kesemptan kita dapat melakukan tugas tidak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten Soppeng. 


"Terimakasih kepada yang hadir pada kesempatan ini, walaupun cuaca lagi tidak menentu. Semoga langkah tercatat dan bernilai ibadah". 


"Saya yakin dan percaya selama di Soppeng baik kedinasan ataupun perjalanan sehari-hari pasti ada kekurangan dan kesalahan dan melalui kesempatan ini saya memohon maaf karena manusia tempatnya kekeliruan. 


"Kepada Forkopimda dan Kepala OPD atas kerjasamanya selama ini karena kami telah tercatat mendapatkan penghargaan peringkat ketiga restorative  justice se-Sulawesi Selatan dan penghargaan itu telah kami Terima pada bulan Desember 2022 lalu. 


"Harapan kami semoga hubungan silaturahim tetap terjaga, walaupun kami bertugas di tempat lain, mohon do'akan kami dengan tugas yang baru".


Sementara Sambutan perwakilan Forkopimda yang diwakili oleh Dandim 1423/Soppeng , Letkol Inf SigitSigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST, M.Tr(Han) mengatakan Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, walaupun 5 bulan tapi kesannya sudah lama karena hubungan harmonis yang terjalin. Semoga kedepan semakin sukses. 


"Semoga tali silaturahim tetap terjaga walaupun suatu saat nanti kita akan dipertemukan ditempat yang berbeda. Mewakili Forkopimda memohon maaf bilamana kebersamaan selama ini ada hal-hal yang kurang berkenang.

 

Sementara itu, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada Bapak Mas'Ud atas sumbangsihnya selama ini yang telah memberikan yang terbaik untuk kabupaten Soppeng. 


"5 bulan waktu yang singkat tapi sangat bermakna bagi kami, ini sangat terasa karena sangat bermanfaat keberadaannya selama ini, ujar Kaswadi.


"Hubungan kerja dengan OPD dan Kepala Desa telah memberikan bimbingan dan petunjuk, terkait masalah pendampingan dan kerjasama lainnya yang telah bekerja maksimal. 


"Membantu pemerintah daerah mengantar masyarakatnya untuk kearah yang lebih baik, seandainya kami bisa keberatan, kami keberatan karena kami masih membutuhkan bapak, tapi karena tugas kami ihlas melepas, tandas Bupati Soppeng. 


"Yang tak bisa kami lupakan dan kami sangat ingat waktu pertama bapak bertugas di Soppeng bapak langsung bereaksi dan action, mudahan-mudahan penggantinya nanti minimal seperti bapak, tutur Bupati Soppeng.


"Dan yang sangat berkesan dengan pak Kajari, setiap Senin Kamis melaksanakan puasa, walaupun ada agenda jalan santai atau kegiatan lain.


"Kebaikan-baikan pak kajari yang dilakukan selama ini akan menjadi pelajaran bagi kami, apalagi kalau ketemu siapa pun pasti selalu senyum, sebut Bupati Soppeng.


"Selamat bertugas ditempat yang baru, dan teman-teman Kejaksaan yang ditinggalkan di Soppeng tetap eksis dan mengenang kebaikan-baikan bapak mas'ud bersama ibu", Ujar Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


(Red/Humasda)