Tabrak Tiang Listrik, Lelaki Ini Tewas Bersimbah Darah, Ini Pesan Kasatlantas Polres Soppeng -->


 

Translate


Tabrak Tiang Listrik, Lelaki Ini Tewas Bersimbah Darah, Ini Pesan Kasatlantas Polres Soppeng

CELEBESINDO
Selasa, 31 Januari 2023


Soppeng, Celebesindo.com,- Kejadian menimpa lelaki Rangga Saputra (18) warga Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Umum Malaka (poros malaka- Makkuntu) Kelurahan lapajung Kecamatan Lalabata  Kabupaten Soppeng sekitar pukul 18.00 WITA, Selasa malam (31/1/2023).


Korban tersebut mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vega dengan nomor polisi DD 3884 EV.


Kasatlantas polres Soppeng AKP Saharuna Sahar, S.Sos mengatakan bahwa Kronologis kejadian tersebut yakni Rangga (korban) dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vega R New No Pol DD 3884 EV melaju dari arah barat ke timur, namun saat belok ke kiri pengendara tersebut tidak dapat mengendalikan  kendaraannya sehingga jatuh terseret dan kemudian menabrak tiang listrik (out of control).


Hal itu diketahui berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian atas nama Hamsa (40) dan Wandi (25) yang keduanya adalah warga Malaka kelurahan Lapajung, jelas Kasatlantas Polres Soppeng Saharuna Sahar.


Menurut Kasatlantas AKP Saharuna Sahar bahwa korban dengan luka pada dagu dan alis sebelah kiri serta keluar darah di telinga sempat di larikan ke RS Latemmamala namun naas baginya tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia di RS Latemmamala, terangnya.


AKP Saharuna Sahar mengaku bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, kemudian membuat sket TKP,  mencatat identitas korban, mencatat saksi-saksi serta mengamankan Barang Bukti berupa 1 sepeda motor di Polsek Lalabata  Polres Soppeng, katanya.


Terkait kejadian tersebut, Kasatlantas Polres Soppeng AKP Saharuna Sahar berpesan kepada para pengendara, baik motor maupun mobil agar berhati-hati saat berkendara, ikuti rambu lalu lintas serta gunakan helm pengaman, Imbuhnya


Tak hanya itu, Kasatlantas polres Soppeng AKP Saharuna Sahar juga menghimbau bagi pengendara motor agar memperhatikan kondisi jalan dan atau menggunakan weser jika hendak berbelok arah, pesannya.



Sumber : K71