Respon Keluhan Warga, Ketua Demokrat Soppeng Hidupkan Gotong Royong Perbaiki Tanggul Bobol -->


 

Translate


Respon Keluhan Warga, Ketua Demokrat Soppeng Hidupkan Gotong Royong Perbaiki Tanggul Bobol

CELEBESINDO
Kamis, 26 Januari 2023


Soppeng, Celebesindo.com- Ditengah kesibukan sebagai legislator DPRD kabupaten Soppeng, Mohammad Candra Muchtar yang baru saja diberi amanah pimpin Partai politik Demokrat kini tunjukkan kepedulian dengan merespon keluhan warga.


Salah satu keluhan warga yakni terkait dengan tanggul yang telah rusak yang berada di wilayah Madining Kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Merespon keluhan warga masyarakat tersebut, Ketua Komisi 3 DPRD kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar mengambil langkah preventif dengan mengajak warga bergotong royong dengan cara mengumpul material batu dan latrik untuk perbaikan tanggul tersebut.


Legislator muda DPRD kabupaten Soppeng Candra dalam kesempatannya mengatakan, "Apa yang kami lakukan ini sebagai salah satu tanggungjawab moral sebagai wakil rakyat, ujarnya, Jum'at (27/1/2023).


Dikatakan Candra, "Keterbatasan anggaran tentu menjadi masalah, sehingga sejumlah kegiatan pembangunan tidak dapat terlaksana jika menunggu anggaran dari pemerintah, oleh karena itu kita mesti menghidupkan kembali jiwa gotong royong yang ada di masyarakat, terangnya.


La Panna salah satu warga Kelurahan Attang Salo di lokasi  kegiatan gotong royong tersebut mengungkapkan, "Kami masyarakat Kelurahan Attang Salo sangat berterima kasih kepada pak Dewan Mohammad Candra telah mendengarkan keluhan kami serta sangat merespon dan bersama-sama kami melakukan gotong royong, ujarnya.


"Semoga pak Dewan ini (Candra,red) di beri kesehatan karena bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami, tandasnya.


(Red/**)