Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Hadir di Desa Lompulle Sampaikan Tauziah -->


 

Translate


Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Hadir di Desa Lompulle Sampaikan Tauziah

CELEBESINDO
Sabtu, 21 Januari 2023

Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. menghadiri Dzikir dan Tausyah bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Lompulle Kec. Ganra, Sabtu 21 Januari 2023 Pukul 16.30 Wita.


Dzikir dan Tausyah bersama yang dipusatkan dilapangan Andi Muda Desa Lompulle dalam rangka silaturahmi Masyarakat Desa Lompulle menuju masyarakat yang religius dan berkarakter.


Mengawali kegiatan AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolres Soppeng serta memberikan tausyah tentang makna dan pentingnya Dzikir kepada para tamu.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa pentingnya bersyukur karena masih telah diberi segala nikmat, baik Nikman Iman, Nimat Islam dan Nikmat kesehatan".Jelasnya


Selain itu AKBP Dr. (C)H. M. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga meminta dukungan dalam menjaga Harkamtibmas kepada para jamaah yang hadir.


"Saya mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan amanah selaku Kapolres Soppeng dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng".Jelasnya


Mantan Kapolres Palopo tersebut memang dikenal religius, beberapa Programnya unggulannya yaitu memakmurkan masjid diantaranya melalui Safari Jumat dan Safari Subuh.


Selain memakmurkan Masjid, AKBP Dr. (C)H. M. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga mempunyai Program Bagi Sembako yang menyasar warga kurang mampu.