Gelar Gathering, BRI Kanca Bantaeng Perkenalkan Produk yang Viral -->


 

Translate


Gelar Gathering, BRI Kanca Bantaeng Perkenalkan Produk yang Viral

CELEBESINDO
Kamis, 19 Januari 2023

 


Bantaeng, Celebesindo.com, - BRI Kantor Cabang (Kanca) Bantaeng menggelar Gathering Briguna BRI di Hotel Kirei, Kecamatan Bantaeng, Kamis (19/1). Kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahun yang bekerja sama dengan bendahara gaji instansi vertikal maupun yang non vertikal yang ada di Bantaeng.


RM Briguna BRI Kanca Bantaeng, Andi Haeril Razak mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan produk yang dikeluarkan BRI di tahun 2023.


"Produk yang dimaksud seperti yang sedang viral saat ini yakni produk Briguna. Apanya yang viral ?, kredit pegawai yang diberikan kepada ASN, TNI dan Polri. Pelayanan ini kami yakinkan satu hari cair. Begitu administrasi dan syarat sudah lengkap, hari itu juga sudah bisa cair," kata dia.


Tahun 2023, Briguna Bantaeng bertransformasi terus meningkatkan layanan. Selain itu ada berbagai gimmick dan hadiah yang di berikan baik kepada bendahara perekomendasi maupun nasabah itu sendiri. 


"Gimmick ini di berikan agar bendahara semakin bersemangat dan terus menawarkan kepada para ASN, TNI, Polri agar menjadi nasabah Briguna BRI Kanca Bantaeng. Pada kesempatan yang sama kami memberikan apresiasi kepada Para bendahara gaji yang terus memberikan rekomendasi, berupa apresiasi bendahara dengan jumlah nasabah Briguna terbanyak dan Outstanding Briguna tertinggi," kata dia.


"Kiranya apresiasi ini bisa menular dan menjadi penyemangat bagi bendahara gaji yang belum memperoleh apresiasi tersebut.  Semoga kedepan terus bertambah Nasabah yang menikmati Briguna BRI, sehingga semakin banyak juga bendahara yg memperoleh apresiasi. Selain Briguna, Bagian Konsumer juga menawarkan produk lain seperti KPR," tambahnya.


Untuk itu, Andi Haeril berharap, melalui kegiatan itu, silaturahmi mampu terjalin erat dan semakin banyak orang yang tertarik untuk menikmati Briguna atau fasilitas kredit lain yang ada di BRI Kantor Cabang Bantaeng.


"Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi mampu terjalin erat dan semakin banyak orang yang tertarik untuk menikmati Briguna atau fasilitas kredit lain yang ada di BRI Kantor Cabang Bantaeng," kata dia. (*)