Bakal Seru dan Ramai Liga 3 Sepakbola di Marioriwawo Hingga Ratusan Personil Polres Soppeng Dikerahkan Pengamanan -->


 

Translate


Bakal Seru dan Ramai Liga 3 Sepakbola di Marioriwawo Hingga Ratusan Personil Polres Soppeng Dikerahkan Pengamanan

CELEBESINDO
Rabu, 18 Januari 2023

Soppeng, Celebesindo.com,- Pertandingan sepak bola liga 3 yang akan berlangsung di lapangan Hikmah Takalala Kecamatan Marioriwawo bakal ramai supporter dan dipastikan pertandingan sangat seru dengan perhelatan di Group D Zonal Sulsel tersebut.


Terkait hal itu Pihak Polres Soppeng mengerahkan ratusan personil dalam rangka melaksanakan pengamanan Liga 3 Grup D Zona Sulsel tersebut yang akan digelar dilapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng pada Kamis 19 Januari 2023.


Kapolres Soppeng Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf S.H M.H saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengungkapkan bahwa "sebanyak 239 personil dikerahkan dalam melaksanakan pengamanan Liga 3 Zona Sulsel yang digelar dilapangan Sepak Bola Hikmat Takalala Kec. Marioriwawo".bebernya pada Kamis 19 Januari 2023.


"Pengamanan ini akan dilaksanakan secara ketat sehingga ratusan personil yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran dikerahkan guna memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif"Jelasnya.


Untuk diketahui, Liga 3 Zona Sulsel Grup D yang digelar di Lapangan Hikmat Takalala akan mempertemukan tuan rumah Gasis Soppeng bersama PSSK Selayar serta Persiban Bantaeng.


(Yulisa/JOIN)