Tanamkan Jiwa Kedisiplinan Babinsa Desa Pattojo Beri Latihan PBB Siswa SDN 73 Lamogo -->


 

Translate


Tanamkan Jiwa Kedisiplinan Babinsa Desa Pattojo Beri Latihan PBB Siswa SDN 73 Lamogo

CELEBESINDO
Sabtu, 10 Desember 2022


Soppeng, Celebesindo,Babinsa Koramil 1423-04/Liliriaja Serda saldi memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi SDN 73 Lamogo dalam rangka menanamkan jiwa kedisiplinan sejak usia dini kepada siswa siswi SDN 73 Lamogo yang bertempat di SD 73 Lamogo Dusun pattojo Desa pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Senin (28/11/2022).

Serda Saldi dalam kesempatannnya mengatakan bahwa, kegiatan pelatihan baris berbaris (PBB) ini  bertujuan agar supaya anak-anak SD 73 Lamogo dapat mendisiplinkan diri sejak usia dini disamping itu juga menanamkan rasa kecintaan kepada tanah air.

Serda saldi juga menyampaikan kepada anak-anak murid SD 73 Lamogo bahwa selain kita harus mendisiplinkan diri sejak usia dini dan cinta tanah air kita juga harus mengisi kemerdekaan ini dengan rajin belajar dan berlomba lomba dalam berprestasi serta patuh kepada guru guru kita sehingga kelak kita bisa menjadi anak anak generasi penerus bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara.

Pada kesempatan yang sama, guru SD 73 Lamogo A.Parenrengi S. Pd, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa karena Babinsa juga banyak membantu dalam proses belajar mengajar serta mengarahkan siswa siswi SDN 73 Lamogo dalam memberikan pemahaman tentang rasa cinta tanah air sejak usia dini kepada siswa kami, tandasnya.

(Red)