Penerapan Problem Solving Polres Wajo Damaikan 2 Oknum Guru Berselisih -->


 

Translate


Penerapan Problem Solving Polres Wajo Damaikan 2 Oknum Guru Berselisih

CELEBESINDO
Sabtu, 10 Desember 2022


Wajo Sulsel, Celebesindo – Polisi Polsek Pammana Polres Wajo melakukan mediasi di sekolah SD 91 Pammana di sebabkan adanya kesalah pahaman sesama guru yang hampir mengakibatkan terjadinya perkelahian di depan sekolah SD Negeri 91 Pammana di Laree Kelurahan Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.Selasa 6/12/2022.

Kapolsek Pammana AKP Sukirno,SH membenarkan giat yang di lakukan anggota Polsek Pammana di sekolah SD Negeri 91 Pammana dan permasalahan kedua belah pihak berhasil diselesaikan secara kekeluargaan melalui jalur mediasi pada hari Selasa 06 Desember 2022 jam 06.00 wita hingga pukul 11.11 wita di Laree Kelurahan Pammana, ujarnya.

"Kami melaksanakan mediasi permasalahan antara guru SD Negeri 91 Pammana Lelaki justan dengan Lelaki Darmawan ,dimana sebelumnya kedua guru SD tersebut terjadi kesalahpahaman Tentang nilai siswa SD dan kedua berencana akan berkelahi di Depan Sekolah dan setelah dilakukan mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai,tuturnya.

Lanjut Sukirno, giat mediasi dihadiri personil Polsek Pammana,personil Koramil 1406-06 Pammana,Pemerintah Kecamatan Pammana,Pemerintah Kelurahan Pammana dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama, terangnya.

Untuk diketahui personil yang terlibat yaitu Kanit Intel Aiptu H.Saparuddin SH,Kanit Reskrim Aiptu Sukiman SH,Kasium Bripka Nurdiansa S.Ip,M Si,Bhabinkamtibmas Aipda Awan.D,Briptu Muh Padil.

Sumber : Acing