Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil Lalabata Olahraga Bersama Murid SDN 24 Lapajung -->


 

Translate


Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil Lalabata Olahraga Bersama Murid SDN 24 Lapajung

CELEBESINDO
Sabtu, 10 Desember 2022


Soppeng, Celebesindo, Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Kopda Hasnadi mengikuti senam pagi bersama murid siswa siswi Sekola Dasar dalam rangka menjaga kebugaran dengan kesehatan yang beetempat di SD 24 Lapajung Jalan Pesantren Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Senin (28/11/2022).

Kopda Hasnadi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan senam pagi ini bertujuan agar supaya anak-anak SD 24 Lapajung dapat semangat dalam mengikuti kegiatan proses belajar mengajar disekolah, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ujarnya.

Selain itu kata Kopda Hasnadi menghimbau kepada anak-anak murid SD 24 Lapajung untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan, dengan mencuci tangan sebelum makan, jangan bermain keluar rumah terlalu jauh karena akan membahayakan atau merugikan diri kita sendiri. Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, guru olahraga SD 24 Lapajung Bapak Hendra S. Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa karena Babinsa juga banyak membantu dalam proses belajar mengajar di sekolah ini. Serta mangimbau dalam hal menjaga kesehatan dan keselamatan anak-anak murid kami, katanya.

(Red)