Pimpinan PT FMTS Apresiasi Pimred Sniperjurnalis Supriadi Buraerah -->

Translate


Pimpinan PT FMTS Apresiasi Pimred Sniperjurnalis Supriadi Buraerah

Kamis, 03 November 2022

Herwan, SH, M.Si Pimpinan Perusahaan PT FMTS bersama Pimred Sniperjurnalis Supriadi Buraerah (Ist).

Makassar, Celebesindo.com, Pimpinan Perusahaan PT Fattiyah Media Tujuh Satu (FMTS) Group Herwan, SH, M.Si mengapresiasi kinerja Jurnalis Pimpinan Redaksi (Pimred) media On-line sniperjurnalis.com, Supriadi Buraerah.

Supriadi Buraerah yang akrab di sapa Samudera ini dikenal dalam tulisan-tulisannya dalam berita online yang lugas, tegas dan berani dengan berita menarik disertai fakta-fakta yang di sajikan membuat pimpinan PT FMTS tertarik untuk meminta bergabung di perusahaan media online dan cetak yang dipimpinnya.

"Meski saya belum bertemu secara langsung namun dengan komunikasi melalui media elektronik (WhatsApp,red) sehingga akrab dan memintanya untuk bergabung dengan memberikan kuasa penuh karena melihat potensi yang ada pada dirinya untuk mengelola salah satu media yang tergabung dalam perusahaan PT FMTS yakni media online Sniperjurnalis.com yang sebentar lagi akan launching untuk media cetak, tutur Herwan.

"Saya yakin saudara Supriadi ini adalah aset bangsa dan merupakan jurnalis yang hebat dengan berbagai potensi yang dimilikinya, tuturnya.

"Begitupun saudara Supriadi dengan senang hati dan merendah diri menerima untuk bergabung, beber Herwan pimpinan redaksi di sejumlah media ini.

"Saat ini saya selaku pimpinan perusahaan media cetak dan online dengan kesempatan yang ada merekrut dan mengapresiasi sepak terjang pimred sniperjurnalis.com yang meskipun baru kurang lebih 1 bulan mengenalnya.

"Dari penyampaian Saudara Supriadi bahwa saat ini dirinya juga sementara memperdalam ilmu kewartawanannya (jurnalistik) atas undangan salah satu lembaga pendidikan wartawan di Pekanbaru, tandasnya.

"Bahkan undangan khusus di tujukan kepadanya (Supriadi,red), terang Direktur PT FMTS Group ini.

"Saya tahu persis bahwa lembaga tersebut dan atau institusi bergengsi PJC (Pekanbaru Jurnalis Center) ini banyak melahirkan wartawan handal yang tersebar di negeri ini, jelasnya.

"Pesan saya untuk pimred sniperjurnalis.com Supriadi Buraerah, teruslah bekerja dengan profesinya selaku jurnalis yang berani, tegas, lugas, profesional dengan tetap berpegang teguh kepada UU Pers dan kode etik jurnalistik, ujarnya menutup.