Jum'at Curhat, Kapolsek Ganra Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas -->

Translate


Jum'at Curhat, Kapolsek Ganra Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

Jumat, 11 November 2022



Soppeng, Celebesindo.com,- Sebagai upaya menindak lanjuti program Polres Soppeng yang di inisiasi Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK terkait dengan program Jum'at Curhat yang baru sepekan di launching tersebut dengan tujuan untuk mendengar keluh kesah dan atau masukan masyarakat tentang problematika kondisi warga di wilayah hukum polres Soppeng.


Dengan program tersebut Polri melalui polres Soppeng dan jajaran polsek berupaya mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, termasuk yang di lakukan Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu.S.Sos yang di dampingi bhabinkamtibmas Aipda Jamil dengan menggelar Jum'at Curhat di Desa Ganra, Jumat (11/11/2022).


Program Jum'at Curhat dengan menghadirkan para tokoh masyarakat, para pemuda Desa Ganra, pengurus lembaga kemasyarakatan yang ada di Desa Ganra serta masyarakat umum yang dikemas secara sederhana dan interaktif tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban.


Kegiatan yang di gelar ruang aula kantor perpustakaan Desa Ganra tersebut, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu mengatakan, "Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat wilayah Hukum Polsek Ganra khususnya masyarakat Desa Ganra atas kerjasama dan dukungannya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ganra Polres Soppeng, ujarnya.



Dikatakannya bahwa," Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, terang Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu.


Dikesempatan itu Kapolsek Ganra Iptu Agung menyampaikan kepada masyarakat dalam memberikan informasi Kamtibmas sangat di harapkan.


"Kami sangat berharap informasi dari seluruh masyarakat terkait apapun itu, utamanya masalah Kamtibmas, tuturnya.


Tak hanya itu, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu juga berharap koordinasi yang baik antara pemerintah Desa, Kepolisian dan atau simpul-simpul yang ada, baik kelompok tani, organisasi kemasyarakatan, para ulama, tokoh masyarakat dan pemuda, harapnya.


Ia mengajak untuk bekerja bersama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng dan khususnya di wilayah Polsek Ganra.


"Mari kita kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng khususnya di Desa Ganra, pungkasnya.


(Red)