Fakultas Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Gelar Seminar Nasional Bertajuk Peran Komunikasi Kehumasan dalam Penanganan Krisis Global -->


 

Translate


Fakultas Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Gelar Seminar Nasional Bertajuk Peran Komunikasi Kehumasan dalam Penanganan Krisis Global

CELEBESINDO
Senin, 28 November 2022


Makassar, Celebesindo.com,- Fakultas Program Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Nasional yang dilangsungkan di Gedung Rektorat Lantai 4 UIN Alauddin Makassar, Senin (28/11/2022).


Kegiatan seminar nasional ini mengangkat tema, "Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global".


Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Mardan, M.Ag serta staf jurusan dan Ketua BPC perhumasan makassar-sulsel.


Dalam kesempatan itu Wakil Rektor Prof Mardan mengatakan, "Komunikasi sekarang ini adalah jantung komunikasi yang harus dibangun, yang pertama adalah adaptif, inovatif dan inovasi bagi mahasiswa ilmu komunikasi UIN Alauddin Makassar.


Sementara itu, Devy Khadafi mengatakan dalam sambutannya bahwa "Membangun strategi komunikasi yang efektif" kita perlu membangun komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan, nilai, visi misi, kita terhadap masyarakat atau publik.


Kata Dia, "Di era sekarang ini yang menjadikan pengetahuan dari Universitas di dunia kerja hampir sama sekali tidak terpakai.


"Oleh karena itu kita berharap mahasiswa dapat mencari soft skill yang ada di dunia digital yang sangat mudah didapatkan saat ini,”pungkasnya.


(Red)