Penandatanganan Perjanjian Kerjasama DTPHKP Soppeng dan Fakultas Vokasi Unhas Terkait Agribisnis Peternakan dan Pangan -->

Translate


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama DTPHKP Soppeng dan Fakultas Vokasi Unhas Terkait Agribisnis Peternakan dan Pangan

Minggu, 16 Oktober 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) Program Studi Agribisnis Peternakan Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin dengan Dinas Tanaman Pangan , Holtikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng, CV. Seppang Farm dan CV. Malaka Farm, bertempat di Hark Cafe Malaka. Sabtu 15 Oktober 2022.

Dekan Universitas Hasanuddin Prov. Dr. Ir. Muh. Restu MP dalam sambutannya menyampaikan, "Pada Kesempatan ini tentu bagi kami sangat berterima kasih, mengapresiasi kepada Bupati Soppeng dan seluruh jajarannya yang selama ini selalu bersama kami dalam rangka pengembangan kampus Unhas di Kabupaten Soppeng ini.

"Khusus untuk penandatangan Mou ini kami sampaikan bahwa program studi agribisnis peternakan sudah memasuki Tahun kedua, tahun ini kami mempersiapkan akreditasi untuk agribisnis peternakan dan untuk agribisnis Pangan Insya Allah Tahun depan bisa kita lakukan akreditasi.

"Semoga apa yang kita harapkan bersama Universitas Hasanuddin dan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng ini bisa terwujudkan menjadi Kota Pendidikan dan mudah – mudahan Kampus Unhas yang ada di Soppeng ini semakin berkembang.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE dalam sambutannya mengatakan," Apa yang kita lakukan pada hari ini adalah merupakan suatu bagian yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama adalah menjadikan Kabupaten Soppeng menjadi Kabupaten Pendidikan.

"Program-program yang direncanakan di soppeng ini kami senantiasa melengkapi apa yang dibutuhkan oleh Universitas Hasanuddin dan apa yang menjadi kendala sampaikan ke kami, Agar Program-program ini bisa berjalan dengan baik.



"Mudah-mudahan perjanjian yang dilakukan hari ini bisa menjadi tolak ukur bagi kegiatan-kegiatan lain. Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan kedepannya melibatkan beberapa unsur -unsur dari masyarakat, pungkas Bupati Andi Kaswadi Razak.

Dilanjutkan dengan -Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) Program Studi Agribisnis Peternakan Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin dengan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng, CV. Seppang Farm dan cv. Malaka Farm.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dan Cendramata dari Fakultas Unhas ke Bupati Soppeng.

Turut Hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala SKPD se Kab. Soppeng, Para Kordinator BPP se Kab. Soppeng, Manager cv Seppang Farm, Manager cv Malaka farm.

Sumber : Kominfo Soppeng