Kepala Kesbangpol Hadi Indrajaya Ajak Para Scooter Soppeng Berantas Narkoba -->


 

Translate


Kepala Kesbangpol Hadi Indrajaya Ajak Para Scooter Soppeng Berantas Narkoba

CELEBESINDO
Sabtu, 22 Oktober 2022

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Soppeng Hadi Indrajaya, S.IP saat memberikan sambutan (Ist)

Soppeng, Celebesindo.com,-Mewakil Bupati Soppeng, Kepala Badan (Kabad) Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng, Hadi Indrajaya, S.IP menghadiri acara Soppeng Scooter Party yang dilaksanakan di Waduk Ompo Kab.Soppeng, Sabtu, 22 Oktober 2022

Ketua Panitia Pelaksana, Muh.Resky Rustan, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Katanya, "Soppeng Scooter Party ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 22 s/d 23 Oktober 2022.

"Seluruh peserta berjumlah 325 scooters, yang berasal dari Kabupaten Soppeng sendiri dan bahkan ada dari luar pulau Sulawesi diantaranya, Jombang, Samarinda, Wakatobi, Gorontalo, sebut Resky mengakhiri laporannya.


Sementara itu Ketua AMPI selaku Pembina Scooter Soppeng Party, Andi Muhammad Farid dalam kesempatan itu mengatakan Vespa mengajarkan tentang kesetiaan, ketika yang baru bermunculan di situlah keinginan akan mulai menggoyahkan kesetiaan.

"Ucapan terima kasih kepada panitia sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses.

"Saya berharap kegiatan ini bukan kegiatan yang terakhir, karena menurut informasi kegiatan komunitas vespa terakhir dilaksanakan pada tahun 2013 dan baru tahun ini kembali dilaksanakan lagi, beber pengusaha muda Andi Farid Kaswadi.

"Dan saya berharap tahun depan dapat dilaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi.

"Dan jadikan tahun ini menjadi tahun pembelajaran teman-teman panitia.

"Tetap jaga kekompakan panitia teman-teman vespa, pesan Putra Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak ini.

Dikegiatan yang sama, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng, Hadi Indrajaya, S.IP dalam sambutannya mengatakan, "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

"Ini adalah salah satu wujud dalam membantu pemerintah untuk mengajak saudara-saudara kita yang ada diluar kabupaten Soppeng untuk datang ke Wilayah Bumi Latemmamala kabupaten Soppeng yang sama-sama kita banggakan.

"Kami berharap agar kegiatan ini tudak hanya sebagai kegiatan rutin, tetapi juga bagaimana dalam kegiatan ini dapat membina silaturahim antar seluruh scooters, yang diketahui motor vespa ini tidak akan pernah habis dimakan usia.

Selain itu"Kami berharap juga club ini dapat bermitra dengan pemerintah dalam mendukung program -program pemerintah, utamanya dalam mendukung dan berpartisipasi dalam memberantas ancaman narkoba, yang bukan hanya di Soppeng namun di seluruh Indonesia, jelas Hadi.

"Saya juga mengajak seluruh Scooteris agar dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, pungkas Kabad Kesbangpol kabupaten Soppeng.


Acara ditutup dengan kegiatan Rolling Thunder oleh peserta Soppeng Scooter Party.

Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 1423/ Soppeng, Ketua 72 Community dan para peserta Soppeng Scooter party.

(Red/Skgid)