Kadispapora Kabupaten Soppeng Hadiri Launching Tim Sepakbola Putra Mario FC, Ini Harapannya -->

Translate


Kadispapora Kabupaten Soppeng Hadiri Launching Tim Sepakbola Putra Mario FC, Ini Harapannya

Sabtu, 29 Oktober 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispapora) kabupaten Soppeng menghadiri launching tim Putra Mario FC dalam rangka persiapan mengikuti Liga 3 Zona Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Lapangan Hikmat Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Jumat malam, 28 Oktober 2022.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kab. Soppeng Dra. H. A. Nurlina, MM dalam sambutannya mengatakan, "Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan selaku pribadi mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada seluruh tim Putra Mario, tim kebanggaan Kab Soppeng yang akan mengikuti Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

"Kami atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng akan mendukung sepenuhnya kepada Putra Mario FC dan kami berharap setelah berada di Liga 3 juga mampu sampai berada di Liga 2 bahkan sampai ke Liga 1.


"Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan tim Putra Mario kepada publik dalam persiapan mengikuti Liga 3 ini, agar ada daya dorong, motivasi dan pemicu kepada official dan tim pemain dalam rangka mengikuti kompetisi tersebut.


"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga sepak bola di Kabupaten Soppeng dan saya juga minta doa dan restu kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung tim kesayangan Soppeng. Karena dengan doa dan dukungan dari masyarakat akan sangat berdampak pada motivasi para pemain yang akan berlaga nantinya, pungkas Kadispap kabupaten Soppeng Andi Nurlina.


Acara dilanjutkan dengan melaunching Tim Putra Mario FC yang ditandai dengan penendangan bola oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam, turut mendampingi Kepala Disparpora Kabupaten Soppeng, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, mewakili Kapolres Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Soppeng.

Dilanjutkan Pengenalan para pemain, pelatih dan official putra Mario FC dan acara hiburan oleh Selfi Yamma juara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2018.

(Red/**)