Hadiri Ramah Tamah HUT TNI ke 77 Tahun, Kapolres Soppeng Sampaikan Ini -->

Translate


Hadiri Ramah Tamah HUT TNI ke 77 Tahun, Kapolres Soppeng Sampaikan Ini

Rabu, 05 Oktober 2022


Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK saat memberikan sambutan di acara ramah tamah HUT TNI ke 77 Tahun (Ist).

Soppeng, celebesindo.com,-Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S. I.K menghadiri acara ramah tamah HUT TNI ke 77 tahun yang dilangsungkan di Hark Cafe Malaka, kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (5/9/2022).

Kegiatan acara ramah tamah tersebut juga di hadiri Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, unsur Forkopimda, para jajaran Staf TNI, Babinsa, dan Pemerintah Daerah.

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengatakan, "Selamat HUT TNI yang Ke 77 tahun, "Semoga memberikan kebersamaan untuk semua, dengan tema TNI adalah kita bagi seluruh lapisan masyarakat sebagaimana Bupati Soppeng sebagai kepala daerah.

"Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga sinergitas yang sudah terjalin terus terjaga dan lebih ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman, damai, dan kondusif serta menjaga keutuhan NKRI," ujar Kapolres Santiaji Kartasasmita.

Dikesempatan itu AKBP Santiaji juga mengatakan, "Tak lupa saya sampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pak Dandim, beliau memperkuat Forkopimda, hubungan personil Kodim dan Polres, jajaran pemerintahan daerah terjalin dengan baik, mudahan silaturahmi kita tidak sampai disini saja, ujarnya.

"Dalam Kesempatan ini pula, saya atas nama Polres Soppeng bersama jajaran hingga ke tingkat babinkamtibmas, menyampaikan bahwa meski kita dalam situasi tersulit jika kebersamaan dan sinergitas terus terjalin maka kita bisa lewati itu, terang Kapolres AKBP Santiaji.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ultah TNI, semoga TNI makin profesional, jaya, dan terus dekat dengan masayarakat, dengan semboyan TNI adalah kita, pungkas Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.

(Red)