Atlet Cabor Panahan Soppeng Kembali Sumbang Medali Emas Kategori Woman Nasional Bow Team -->

Translate


Atlet Cabor Panahan Soppeng Kembali Sumbang Medali Emas Kategori Woman Nasional Bow Team

Jumat, 28 Oktober 2022

Atlet Panahan Soppeng yang meraih medali emas di kategori Woman Nasional Bow Team (Ist).

Sinjai, Celebesindo.com,- Berkat kerja keras dan doa Atlet Panahan Kabupaten Soppeng yang kini kembali menambah perbendaharaan medali kabupaten Soppeng dengan meraih medali emas di ajang pesta olahraga Porprov Sulsel 2022.

Medali emas tersebut diraih oleh Selfiani (SMAN 3 Soppeng),Andi Fatiatul Fadizah (SMAN 3 Soppeng), Rizvhya Aurelhya (MAN 2 Soppeng) pada kategori Woman Nasional Bow Team, yang berasal dari Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa.


Andi Muhammad Ikram Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Soppeng, sangat bersyukur Kontingen panahan Kabupaten Soppeng kembali menunjukkan kualitas dirinya pada ajang Porprov ini yang sebelumnya juga meraih medali emas pada divisi standar bow junior.

"Kami merasa bersyukur dan ucapan selamat untuk para atlet panahan kabupaten Soppeng yang telah berjuang dengan keras selama perlombaan.

"Tentunya persiapan dan kerja keras para atlit dan tim dalam menghadapi kejuaraan ini kini telah membuahkan hasil yang luar biasa, Alhamdulillah," ujar Andi Muhammad Ikram, Kamis (27/10/2022).

Andi Ikram juga menyampaikan bahwa kabar gembira ini tak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten soppeng, Koni serta doa dari masyarakat Bumi Latemmamala, sehingga inilah persembahan kami untuk Kabupaten Soppeng, pungkasnya.

(Red)