Atlet Balap Motor Soppeng Sumbang Medali Perak di Porprov 2022 di Sinjai -->


 

Translate


Atlet Balap Motor Soppeng Sumbang Medali Perak di Porprov 2022 di Sinjai

CELEBESINDO
Kamis, 27 Oktober 2022



Sinjai, Celebesindo.com,-Atlit Cabang olahraga balap motor Kabupaten Soppeng berhasil menduduki podium pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi selatan yang dilaksanakan di sirkuit Gareccing, Kabupaten Sinjai

Dimana kelas 150cc beregu Muhammad dimas saputra berpasangan Muhammad Farabil Musafir berhasil menduduki podium kedua dengan meraih medali perak.

Sementara pada kelas 125cc beregu, Muhammad farabil musafir berhasil Muhammad reski darmawan hanya mampu pada podium ketiga dengan meraih medali perunggu.

Andi Harta Sanjaya, Official tim cabor balap motor Kab.Soppeng mengatakan sangat bersyukur karena mampu amenjaga kekompakan dan menguasai strategi dalam hitungan poin beregu.

"Hal ini juga tidak terlepas dukungan dari keempat 4 mekanik handal di Soppeng serta crew yang kompak dari SMKN 4 watansoppeng," ucapnya, Rabu(26/10/2022)

Ia juga sampaikan bahwa atlit Muhammad reski darmawan yang mengikuti kelas 125cc masih berstatus pelajar yang menuntut ilmu di SMPN 2 Liliriaja kelas IX.

"Cabor balap motor soppeng masih menaruh harapan pada kelas perorangan 125cc dan 150cc, jelas Anjas sapaan akrab official balap motor Soppeng.

Dikatakannya," kami optimis meraih medali emas di kelas 124cc dan 150cc, " harap Andi Harta Sanjaya.

Red