Turnament Volly Piala Kapolres Cup di Kecamatan Kubu, Kapolres AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy Sebut Kegiatan Ini Akan Terus Ditingkatkan -->

Translate


Turnament Volly Piala Kapolres Cup di Kecamatan Kubu, Kapolres AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy Sebut Kegiatan Ini Akan Terus Ditingkatkan

Kamis, 08 September 2022


Kubu Raya, Celebesindo.com, – Pelaksananaan turnamen volly piala Kapolres Cup di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya berangsung meriah. Antusiasme warga yang hadir menyaksikan pertandingan final berjalan aman dan kondusif. 

Selama jalannya pertandingan volly memperebutkan piala Kapolres Cup, ratusan warga memadati sekitar lokasi yang diselenggarakan di lapangan Mapolsek Kubu. 

Meski tampak kerumunan masyarakat, namaun pelaksanaannya berlangsung aman yang menunjukkan kondusivitas sesama masyarakat tetap terjaga. Rabu (7/9) sore.

Usai melakukan patroli di wilayah perairan dan menyerahkan bantuan pada masyarakat terdampak kenaikan bahan bakan minyak (BBM), Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy menyempatkan diri hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kedatangan kapolres pun disambut hangat masyarakat serta unsur pemerintah desa di kawasan Kubu. 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrol H.Y Kumontoy mengatakan, melihat antusiasme masyarakat yang gemar dengan olahraga volly ini, ditambah lagi selama pelaksanaan tidak terjadi keributan dan sejnisnya, menunjukkan bahwa masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya kebersamaan namun tetap saling menjaga keamanan dan kenyamanan antar sesama. 

“Sejauh ini aktivitas mayarakat normal, dan tampak masyarakat sangat antusias,” ujar Kapolres. Kamis (8/9).

Menurut Kapolres, kondusivitas menjadi sangat penting terhadap suatu kawasan termasuk di Kecamatan Kubu yang menjadi salah satu tujuan kunjungan kerja kapolres dan jajaran. 

“Dengan kegiatan-kegiatan positif semacam ini, perlu ditingkatkan,” katanya.
 
Usai menyaksikan langsung jalannya pertandingan, Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrol H.Y Kumontoy langsung melakukan penyerahan hadiah pada pemenang sekaligus menutup turneman volly piala Kapolres di Kecamatan Kubu tersebut. 

“Penutupan turnamen volly ball Kapolres Cup, saya datang untuk menutup sekaligus menyerahkan hadiah,” lugas Kapolres. 

(Penulis : humas_resKR)