Saksikan Besok Tanding Paintball Antar SKPD di Malaka Soppeng Bakal Muncul Sniper Handal -->


 

Translate


Saksikan Besok Tanding Paintball Antar SKPD di Malaka Soppeng Bakal Muncul Sniper Handal

CELEBESINDO
Kamis, 15 September 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng akan menggelar lomba Paintball yang akan di langsungkan dari tanggal 17 hingga 18 September 2022 di arena Paintball Malaka.

Hal itu disampaikan ketua panitia yang selaku Kepala Dinas Peternakan, Kesehatan dan Perikanan Kabupaten Soppeng Ir Erman Asnawi, M.Si.

"Ya benar akan dilangsungkan selama 2 hari, selain sebagai olahraga juga sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi antara SKPD di kabupaten Soppeng, ujarnya, Jum'at (16/9/2022).

Kata Erman, Lomba ini akan diikuti oleh 32 tim dengan pertandingan sistem gugur, dan masing-masing tim bertanding dengan 7 pemain terdiri dari pejabat dan PNS di lingkungan kerja masing-masing dan dipimpin langsung oleh kepala dinas atau pimpinan unit kerjanya.

Selain itu, kata Erman, "Lomba ini selain untuk olagraga juga untuk menjaga kebugaran, mengasah fikiran, focus cepat, tanggap, katanya.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sesama SKPD untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas, dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjalin kekompakan dan adu strategi masing-masing tim, pungkasnya.

(Red/**)