Kodim 1423/Soppeng Gelar Program Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana -->

Translate


Kodim 1423/Soppeng Gelar Program Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana

Kamis, 15 September 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Komando Distrik Militer 1423/Soppeng selenggarakan Program Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana Di Wilayah Kodim 1423/Soppeng Tahun 2022 bertempat di Aula kodim 1423/Soppeng Jl.Merdeka No.122 Kel.Lapajung Kec.Lalabata Kab.Soppeng. Kamis (15/09/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan. S.T., M.Tr.(Han) yang bertemakan "Bersama Membangun Bangsa".

Dalam sambutannya Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan. S.T., M.Tr.(Han) yang merupakan orang nomor satu di Kodim 1423/Soppeng tersebut menyampaikan bahwa Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang sempat hadir dalam kegiatan ini. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mewaspadai adanya bencana yang mungkin terjadi, maka dari itu Mari Kita meningkatkan kemampuan penanggulan bencana dengan meminimalisir adanya bencana yg ada di wilayah kab.Soppeng. ujarnya.

Dandim 1423/Soppeng menambahkan Saya harap dalam kegiatan ini kita laksanakan dengan baik untuk menambah wawasan dalam penanggulangan bencana di wilayah Kab. Soppeng. Pungkasnya

Adapun kegiatan simulasi latihan oleh Paisal Team BPPD ( TRC ) kabupaten Soppeng.

Diketahui bersama turut hadir dalam kegiatan tersebut Anugerah Batara Mula S STP, M.Si Kabid Kedaruratan dan Logistik Kab. Soppeng, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 1423/Soppeng, Para peserta latihan dari BPPD, Satpol PP, Damkar Kab. Soppeng berjumlah sekitar 95 orang serta Lurah Lemba dan Lurah Lapajung bersama Staf.