Kegiatan Praktik Food And Beverage SMK Pariwisata Karya Adi Husada Lombok Menuju SMK Gemilang -->


 

Translate


Kegiatan Praktik Food And Beverage SMK Pariwisata Karya Adi Husada Lombok Menuju SMK Gemilang

CELEBESINDO
Kamis, 08 September 2022


Lombok Timur, Celebesindo.com,
Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan siswa-siswinya, SMK Pariwisata Karya Adi Husada Lombok menggelar praktik langsung Food and Beverage untuk siswa Kelas XI (sebelas) jurusan Pariwisata yang berlangsung di Praresta Coffe, Desa Masbagik Timur pada Kamis, (08/09).

Food and Beverage Product sendiri merupakan praktik yang di fokuskan pada pengelolaan makanan, mulai dari makanan pembuka hingga menyajikan makanan penutup.

Praktik tersebut dibimbing langsung oleh Pemilik dari Praresta Coffe Restu Pratama Adjie yang memberikan praktik langsung kepada siswa-siswi SMK Pariwisata Karya Adi Husada Lombok.

Praktik Mata Pelajaran ini sebagai salah satu upaya dalam mengimplementasikan teori yang di dapatkan di kelas sehingga siswa-siswi kedepannya dapat lebih terampil lagi dalam mempraktikan ilmunya di Industri Pariwisata.

Dalam pelaksanaan praktik tersebut, siswa-siswi di latih untuk mengolah berbagai variasi makanan dan minuman, terlihat peserta praktik sangat antusias dalam mengikuti praktik tersebut.

(Maya PAE)