Danny Pomanto Apresiasi Panitia Pelaksana Walikota Cup 2022, Ini Harapannya -->

Translate


Danny Pomanto Apresiasi Panitia Pelaksana Walikota Cup 2022, Ini Harapannya

Selasa, 13 September 2022


Makassar, Celebesindo.com,-Panitia Walikota Cup V menemui Walikota Makassar, Selasa, 13 September 2022, di rumah pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah Kota Makassar

Kegiatan Walikota Cup V akan dilaksanakan oleh BRIGADE 08 bersama Ikatan Alumni Jogja (IKAJO) SUL SEL, serta di dukung oleh Pemerintah Kota Makassar, Dinas Pemuda & Olah Raga, KONI, & PSSI Kota Makassar.

Kegiatan ini nantinya akan melibatkan 32 tim kesebelasan yang ada di Sulawesi Selatan yang akan memperebutkan piala walikota Makassar.

Audensi ini merupakan upaya Panitia untuk menyampaikan persiapan pelaksanaan kegiatan Walikota Cup V kepada Walikota Makassar yang akan di gelar di bulan November - Desember 2022. Walikota makassar Danny Pomanto mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Beliau berharap agar seluruh pihak ikut mensukseskan kegiatan walikota cup V ini.

Danny Pomanto juga berharap semoga kegiatan walikota cup ini bisa menjadi ajang munculnya bibit - bibit muda pesepak bola handal khususnya di Sulawasi Selatan.

Ada beberapa poin yang disampaikan panitia dalam audensi, Pertama, terkait jadwal Pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 4 November - Desember 2022 Kedua, penjelasan mengenai Sosialisasi Logo/ Maskot Walikota Cup V ini.

Ketiga, Pada kegiatan Walikota Cup V ini akan mengusung Tema "Dari Walikota CUP Menuju Makassar SMART CITY" dengan tagline, "SEHAT RAGA & JIWANYA, SMART KOTANYA", Keempat, selain pertandingan sepakbola panitia juga akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti pendukung diantaranya, lomba mewarnai antar sekolah, Lomba Photo, lomba video pendek yang berkaitan dengan sepakbola & Smart.

Hadir dalam audiensi ini ketua panitia Rifhadil Ashari, Sekertaris Sofyan, Bendahar Munir Sulaeman, dan Anton serta beberapa panitia lainnya.

Untuk pendaftaran Tim dilaksanakan di Sekretariat IKAJO SULSEL (Sayidan Kedai) Jl. Pengayoman Komp. Ruko Akik Hijau Bloc C no 3 Makassar.

Audensi ini diakhiri dengan sesi penyerahan baju panitia yang menampilkan Logo/ Maskot Walikota Cup V dirangkaikan dengan photo bersama Bapak Walikota Makassar dengan Panitia Walikota Cup V 2022.