Camat Ganra Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Ganra Cup 2022, Ini Pesan Andi Amri Nongki -->


 

Translate


Camat Ganra Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Ganra Cup 2022, Ini Pesan Andi Amri Nongki

CELEBESINDO
Jumat, 09 September 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Camat Ganra Andi Amri Nongki resmi menutup Turnamen Sepak Bola “Ganra Cup” tahun 2022 yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola A.Palloge Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (8/9/2022).


Laporan panitia penyelenggara, Kepala Desa Ganra, A. Wahyu Gunawan, S.Sos mengatakan,
Turnamen sepak bola ini memperebutkan tiga piala bergilir yaitu : H. A. kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al- Bari’a Desa Ganra Tahun 2022, sebutnya.


"Ucapan terima kasih terkhusus kami ucapka kepada Bapak Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak yang telah menuntun dan membantu kami sehingga kegiatan kami dapat terlaksana sampai pada hari ini."Insya Allah kalau Tuhan memberikan kita umur yang panjang, tahun depan kita akan melaksanakan turnamen ini kembali dan ini akan menjadi acara tahunan kita di Ganra, janji Kades pecinta Sepakbola ini.


Sementara itu, Sambutan penutupan Bupati Soppeng yang di wakili oleh Camat Ganra, Andi Amri Nongki, SE.Ak., M.Si mengatakan," Atas nama pemerintah daerah kabupaten Soppeng mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini.


"Dan kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara saya mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara- saudara merasa puas.



"Namun demikian perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena itu sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan, tandas Camat Ganra.


Hasil pertandingan Ganra Cup 2022 dimenangkan oleh Ganra FC dimana tim Ganra fc unggul dengan skor 5 - 1 dari tim Astar FC .


Ganra FC mendapatkan hadiah sebesar Rp.20.000.000,-. Sedangkan tim Astar Fc mendapatkan Rp.14.000.000,-.


Selain memperoleh piala bergilir Tim Ganra FC juga menjadi top scorer dan pemain terbaik.


Topscorer atas nama Zulkifli Rahim dan pemain terbaik adalah Andi Sastriawan.


Sebagai juara 3 bersama masing-masing mendapatkan Rp 8 juta diraih oleh Yomfa Macanre dan Amanah 69.


Turut Hadir : Ketua DPRD kabupaten Soppeng yang diwakili
H.Ismail anggota DPRD fraksi Golkar, Kapolsek Ganra
Danpos Ganra, Ketua DPD AMPI Kabupaten Soppeng.


(Red)