Berhadiah Motor dan Door Prize Menarik, Polres Luwu Gelar Lomba Layangan di HUT Lantas Bhayangkara Ke 67 Tahun -->


 

Translate


Berhadiah Motor dan Door Prize Menarik, Polres Luwu Gelar Lomba Layangan di HUT Lantas Bhayangkara Ke 67 Tahun

CELEBESINDO
Minggu, 18 September 2022


Luwu, Celebesindo.com,-Dalam memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 Sat Lantas Polres Luwu melaksanakan Lomba Festival Layang Layang di Pelabuhan Belopa dan Funbike Wija to Luwu, Star Lapangan Andi Jemma Belopa Kab Luwu, Minggu (18/9/2022).

Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dengan Tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Diketahui Festival Layang Layang dan Funbike diikuti 1000 peserta dari masyarakat luas dengan hadiah utama Sepeda Motor dan berbagai macam hadiah door price menarik.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa selain sebagai ungkapan rasa syukur Hut Lantas ke 67, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mendekatkan diri (Polri) dengan masyarakat

”Korps Lalu Lintas Polri memiliki peran penting dalam pengelolaan keamanan wilayah yang salah satu tugas pokoknya adalah memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif, terangnya.

“Satlantas adalah etalase terdepan Polri, mengingat tugasnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Kegiatan dan lomba ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin kemitraan dan tentunya meningkatkan peran serta dan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas.” pungkas AKBP Arisandi.

(Red/**)