AMPG Jakpus Komitmen Dukung Airlangga Hartarto dan Ahmed Zaki Iskandar di Pemilu 2024 -->

Translate


AMPG Jakpus Komitmen Dukung Airlangga Hartarto dan Ahmed Zaki Iskandar di Pemilu 2024

Sabtu, 10 September 2022


Jakarta, Celebesindo.com,-Pengurus Daerah AMPG Kota Jakarta Pusat sukses gelar rapat pleno III dengan dihadiri semua personalia kepengurusan sekaligus deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartato menjadi presiden 2024 dan Ahmed Zaki Iskandar menjadi Gubernur DKI Jakarta di gedung aula partai golkar DKI Jakarta (10/09/2022).

Rangkaian acara pleno III PD AMPG kota Jakarta Pusat dengan disii pembahasan perubahan komposisi dan personalia, pemetaan bidang dan konsolidasi. Masing-masing ketua bidang memaparkan program internal dan eksternal yang telah dirancang sesama pengurus.

Menurut Ketua AMPG Jakarta Pusat Jaya Purnama sesuai dengan hasil rapat pimpinan daerah Partai Golkar DKI Jakarta bahwa AMPG Jakarta Pusat siap bersama mendukung Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 dan Ahmed Zaki Iskandar menjadi Guberbur DKI Jakarta 2024.

“Bahwa dari keputusan hasil rapat pleno yang melahirkan ide gagasan pengurus hari ini akan dikorelasikan dengan tujuan Partai Golkar DKI Jakarta untuk memenangkan suara di DKI Jakarta Maupun nasional, dengan semangat teman-teman pengurus PD AMPG Jakarta Pusat.”, terang Jaya Purnama dalam rapat pleno III PD AMPG Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan waktu terpisah wakil ketua PD AMPG Jakarta Pusat mengatakan selain program priotas memenangkan mesin suara partai golkar bahwa selanjutnya berencana akan membentuk AMPG dari tingkat Kecamatan/Kelurahan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat.(red)