Raih Penghargaan Pengawasan dari Gubernur Sulsel, Wabup Soppeng Harap Inspektorat Daerah dan SKPD Bekerja Lebih Maksimal -->


 

Translate


Raih Penghargaan Pengawasan dari Gubernur Sulsel, Wabup Soppeng Harap Inspektorat Daerah dan SKPD Bekerja Lebih Maksimal

CELEBESINDO
Rabu, 10 Agustus 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- 
Pemerintah daerah kabupaten Soppeng meraih penghargaan dari Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST, MP.

Penghargaan itu diberikan sebagai
salah satu dari delapan Daerah Kabupaten / Kota di Sulsel karena dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah).

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada kegiatan Gelar Pengawasan Daerah pemerintah prov. Sulsel yang dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 10 Agustus 2022 yang dilangsungkan di  Four  Point Hotel  Sheraton Makassar Mskassar.

Gelaran pengawasan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulsel, Kepal Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, para  Bupati/Walikota seSulsel, Plt. Inspektur Provinsi Sulsel, para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi  Sulsel, para kepala Biro lingkup Setda Sulsel dan para Inspektur se-Sulsel.
 
Pada acara gelar pengawasan tersebut Bupati Soppeng yang di wakili oleh Wakil Bupati Soppeng  Ir. H.Lutfi Halide, MP yang menerima langsung piagam penghargaan  dari Gubernur Sulsel.

Dalam kesempatannya Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP mengatakan bahwa, penghargaan yang diterima Pemda Soppeng  patut diapresiasi, dan kami  tekankan bahwa kinerja pengawasan yang dicapai pemda Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yg selalu di dengungkan oleh Bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE,  kepada setiap pimpinan SKPD agar senantiasa  menindak lanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi  APIP, terang Wabup Lutfi Halide.   

Dikatakannya, " Dengan adanya raihan penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, tapi saya berharap semoga kinerja yg diraih pemerintah daerah kabupaten Soppeng di bidang pengawasan ini dapat menjadi cambuk dan semangat  bagi Inspektorat Daerah dan SKPD lain untuk  berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang" pungkasnya saat didampingi Inspektur kabupaten Soppeng Drs Andi Mahmud, MM.


(Red/Yulisa)