Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Bupati Soppeng Sebut Ajang Kredibelitas dan Kebersamaan Yang Tinggi -->

Translate


Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Bupati Soppeng Sebut Ajang Kredibelitas dan Kebersamaan Yang Tinggi

Rabu, 10 Agustus 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 17 Agustus 2022 yang ke 77 tahun, Pemerintah Daerah kabupaten Soppeng melalui Dinas pariwisata, kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng melaksanakan lomba gerak jalan indah yang di ikuti dari berbagai sekolah tingkat SD, SMP/MTs se Kecamatan Lalabata yang secara resmi dilepas langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (10/08/2022). 

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan bahwa  kegiatan ini merupakan suatu hal yang patut di syukuri karena kita bisa tampil kembali dan berkompetisi dengan teman-teman kita mulai dari tingkat  SD, SMP/MTs se Kecamatan Lalabata dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-77 dimana bangsa kita semuanya merayakannya, ujarnya.

Di Kabupaten Soppeng, lanjut Andi Kaswadi menyampaikan bahwa, " semua tingkatan desa dan kecamatan juga merayakannya, maka dengan demikian semoga lomba gerak jalan santai ini merupakan salah satu ajang kredibilitas kita, yang rela berpanas-panasan dibawa sinar matahari yang terik namun tidak mematahkan semangat anak-anak kita, tutur Bupati Soppeng dengan semangat. 

Dikatakan pula, "Kegiatan ini juga merupakan suatu kebersamaan yang tinggi, jelasnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Camat Lalabata beserta jajarannya dan para guru yang senantiasa ikut berpartisipasi mengikuti lomba-lomba yang dilaksanakan, pungkas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. 

Turut hadir, para kepala SKPD, Camat Lalabata bersama jajarannya,  Kepala sekolah SD, SMP/MTs se Kec. Lalabata, para guru pendamping.

(Red/Yulisa)