Serius Garap Pemilih Pemula, Ketua PPP Andi Nurhidayati Serahkan Mandat Ketua AMK Soppeng -->

Translate


Serius Garap Pemilih Pemula, Ketua PPP Andi Nurhidayati Serahkan Mandat Ketua AMK Soppeng

Jumat, 08 Juli 2022


Soppeng, Celebesindo.com, - Ketua DPC PPP  Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Setelah menggelar pertemuan dengan Sayap Perempuan PPP Kamis kemarin, Andi Etti sapaannya kembali menyerahkan Surat Mandat kepada Yusdar sebagai Ketua AMK Soppeng. 

Hadir pula Ketua Generasi Muda Pembangunan (GMPI) Soppeng, Andi Edy Rachmat dalam pertemuan tersebut.

Penyerahan Mandat ini menjadi momentum awal untuk membenahi AMK, yang diharapkan mampu menggarap pemilih milenial dan generasi Z. AMK bersama GMPI dan GPK akan berada di garda terdepan memenangkan PPP.

"Saya minta kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara AMK yang dimandatkan untuk segera menyusun kepengurusan 1 bulan ke depan, selanjutnya menggelar pelantikan dan konsolidasi," ujar Andi Nurhidayati usai menyerahkan mandat kepengurusan AMK Soppeng di The Drip Coffee & Cafe, Jum'at (8/7/2022).

Anggota DPRD Sulsel ini mengungkapkan, PPP sangat konsen menggarap pemilih pemula yang jumlahnya sangat besar, dan membuka ruang selebar-lebarnya kepada anak muda untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

"Kami menyadari potensi pemilih pemula sangat besar hingga PPP membuka ruang selebar-lebarnya kepada anak muda untuk bergabung, bahkan anak muda bertarung di Pileg 2024 mendatang," jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Ketua AMK Soppeng, Yusdar mengungkapkan akan menjalankan mandat tersebut sebaik-baiknya dan segera merampungkan kepengurusan AMK Soppeng hingga target yang disampaikan oleh Ketua PPP Soppeng bisa tercapai.

"Alhamdulillah, hari ini Saya menerima mandat sebagai Ketua AMK Soppeng dan insya Allah saya akan menyusun kepengurusan 1 bulan ke depan. Terimakasih Saya ucapkan kepada Ketua AMK Sulsel dan Ketua PPP Soppeng atas amanah ini," ujar Alumni Fakultas Teknik UMI ini. (Yulisa)