Panaskan Mesin Partai, Andi Nurhidayati Solidkan Kekuatan Kader Perempuan PPP Soppeng -->

Translate


Panaskan Mesin Partai, Andi Nurhidayati Solidkan Kekuatan Kader Perempuan PPP Soppeng

Kamis, 07 Juli 2022


Soppeng, Celebesindo.com, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin tidak henti-hentinya bergerak untuk mengkonsolidasikan kekuatan kader partai berlambang kakbah di Bumi Latemmamala.

Terbaru, Kamis (7/7/2022) Andi Etti sapaannya menggelar Rapat bersama dengan kader perempuan PPP yang tergabung dalam sayap partai, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Anggota DPRD Sulsel dua periode ini berharap kader-kader perempuan PPP menjadi garda terdepan untuk memenangkan partai yang lahir dari fusi beberapa partai politik tahun 1973, yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), PERTI, PSII, dan PARMUSI ini.

"Setelah kepengurusan tingkatan kecamatan (PAC) rampung, selain fokus membenahi kepengurusan tingkatan desa/kelurahan (ranting), Kami juga segera membenahi kepengurusan sayap partai seperti WPP, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Kakbah (AMK) dan Gerakan Pemuda Kakbah (GPK)," ujar Andi Etti, Kamis malam.

Sayap PPP kata Andi Etti, agar bergerak menyasar pemilih-pemilih sesuai dengan segmennya untuk mencapai target PPP meraih kursi 1 Dapil 1 Kursi di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Kekuatan sayap PPP jika dikelola dengan baik tentu akan menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Sisa bagaimana Kami melakukan pemetaan untuk menentukan strategi yang tepat untuk memaksimalkan potensi itu," jelasnya.

"Tentu pendekatannya ke depan, bagaimana bisa mendesain program yang dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya agar masyarakat tidak ada merasakan kehadiran PPP, tidak hanya pada momentum politik saja, dan kader PPP harus mampu menerjemahkan hal ini," tutupnya.

(Rahman)