Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Buku Paket di MI Nurul Qalam Paunge Soppeng -->

Translate


Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Buku Paket di MI Nurul Qalam Paunge Soppeng

Sabtu, 23 Juli 2022




Soppeng, Celebesindo.com, - Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin menyerahkan bantuan buku untuk Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Nurul Qalam Paunge Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at (22/7/2022).

Bantuan yang dibutuhkan santri ini merupakan respon atas kunjungan Andi Etti sapaannya saat menggelar Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) pada tanggal 22 Maret lalu.

"Saat kunjungan Dapil Maret lalu di Umpungeng melihat realisasi pembangunan jalan tani, Saya menyempatkan waktu berkunjung di MI Nurul Qalam Paunge dan melihat fasilitas yang dibutuhkan, dan salah satu hal yang sangat mendesak ada buku paket pembelajaran," jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

"Alhamdulillah hari ini didampingi pengurus PPP Kami datang kembali untuk menyerahkan bantuan," jelas Legislator Sulsel dua periode ini.

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) ini juga mengungkapkan, penyerahan buku paket ini juga momentum untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli besok.

"Momentumnnya bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli. Mudah-mudahan penyerahan buku ini memotivasi anak-anak kita untuk terus belajar dan menimbang ilmu walaupun dengan fasilitasi pendidikan yang terbatas," ujar Mantan Anggota DPRD Soppeng ini.

Dalam kunjungan ini, Andi Nurhidayati didampingi Elit PPP Soppeng diantaranya Andi Nurul Adlia Saiful (Wakil Ketua) dan Andi Wahyuni Rosita (Bendahara).