Buhari Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Abbanuange -->

Translate


Buhari Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Abbanuange

Senin, 25 Juli 2022

 


Soppeng, Celebesindo.com ,- Buhari yang diketahui sebagai salah satu ketua kelompok tani yang berdomisili di wilayah kecamatan Lilirilau kini resmi dilantik menjadi Kepala Desa Abbanuange setelah sebelumnya dilakukan pemilihan pergantian antar waktu yang digelar kurang lebih sebulan lalu.


Buhari yang akrab disapa Buhe ini resmi dilantik oleh Bupati Soppeng HA Kasawadi Razak, SE yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Abbanuange, Senin sore (25/7/2022).


Buhari akan melaksanakan Tugasnya selaku kepala pemerintahan Desa Abbanuange sisa periode 2018-2024 yang berarti bahwa sisa jabatan yang harus diemban untuk melanjutkan visi misi kepala Desa sebelumnya yang telah meninggal (almarhum Syafiruddin). 


Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Abbanuange, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menekankan agar melaksanakan tugasnya selaku kepala Desa Abbanuange sesuai dengan peraturan perundang -undangan yang berlaku serta melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berharap kepada kepala Desa Abbanuange yang baru dilantik agar melanjutkan sisa jabatan begitupun visi dan misi kepala Desa sebelumnya yang belum terselesaikan.


Selain itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berharap kerjasama masyarakat dalam mendukung program pemerintah Desa.


Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan ini turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M. Adam SE, M.M, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng partai Golkar Syamsuddin, SS, M.Si, Kapolsek Lilirilau dan undangan lainnya.


(Red)