Serentak, Polres Soppeng Gelar Fun Bike Berhadiah Dibuka Secara Resmi Bupati Andi Kaswadi Razak -->

Translate


Serentak, Polres Soppeng Gelar Fun Bike Berhadiah Dibuka Secara Resmi Bupati Andi Kaswadi Razak

Minggu, 19 Juni 2022

Bupati Soppeng Sulsel Andi Kaswadi Razak saat membuka secara resmi kegiatan fun bike Polres Soppeng (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Polres Soppeng melaksanakan Fun Bike dan Senam Gembira secara serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76 yang dipusatkan di Halaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu 19 Juni 2022 pukul 07.00 wita

Fun Bike yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan, TNI, Komunitas Sepeda serta masyarakat dilepas langsung oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dan Ketua DPRD Kab. Soppeng Syahruddin M. Adam S.Sos M.M dengan rute Star dan Finish di Mapolres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Republik Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang terpusat di jakarta dan disaksikan langsung oleh Kapolri , selain itu hal tersebut juga guna meningkatkan Imun tubuh ditengah Pandemi Covid - 19", jelasnya.

"Ada beberapa Dorprize yang kami sediakan sebagai kenang - kenangan kepada peserta yang beruntung, Saya harap rekan - rekan semua tetap semangat, utamakan keselamatan dijalan dan kembali ke Finish dengan selamat sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan selanjutnya dengan sesuai rencana", terang Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya mudah - mudahan Polri di usia yang ke 76 ini akan semakin berbenah dan mengjnstropeksi diri sehingga dapat melayani masyarakat dengan lebih baik".tutup Akbp Santiaji

Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "kita disini dalam rangka bersama - sama memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 dan sekaligus kita juga merangkaikan kegiatan - kegiatan lain semua ini merupakan suatu sujud kita kepada Allah dan semoga kehadiran kita bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu wata ala", Ujarnya.

H. A. Kaswadi Razak SE, dalam kesempatannya juga mengucapkan selamat Hari Ulang tahun ke 76 atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Soppeng bagi keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia tentu dihari ulang tahun ini telah banyak yang kita persembahkan untuk masyarakat bangsa dan negara terutama bagaimana menciptakan rasa aman ditengah - tengah masyarakat,

"Pemda Soppeng dan masyarakat tentu sekali lagi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas kebersamaan kita selama ini menghadapi setiap permasalahan - permasalahan yang terjadi ditengah - tengah masyarakat, terutama yang kami rasakan pengabdian kita dalam hal penanganan Covid", Jelasnya.

"Kepolisian RI beserta seluruh jajaran dan keluarga tiada henti - hentinya memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya sehingga masyarakat Kabupaten Soppeng sangat merasakan itu, lebih - lebih dalam hal menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kita ketahui bersama Kabupaten Soppeng adalah salah satu daerah yang sangat Kondusif dibangdingkan dengan daerah - daerah lain, ini merupakan suatu kinerja dari bapak Kapolres beserta jajaran, terima kasih sekali lagi atas pengabdian kita semuanya dan pada hari ini kita hadir ditempat ini tentu adalah merupakan rangkaian daripada kegiatan - kegiatan lain yang dilakukan Polres Soppeng, kemarin pelaksanaan Vaksin booster kemudian Fun bike yang luar biasa, ucap Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

"Ini menandakan ada rasa kebersamaan yang tinggi dari keluarga besar Polres Soppeng dan itulah juga menjadi simbol masyarakat Soppeng yaitu Yassisoppengi, semua ini tidak mungkin terwujud dengan begitu saja kalau tidak ada kebersamaan dan kepemimpinan dari bapak Kapolres Soppeng, dan kita lihat sendiri perubahan - perubahan yang luar biasa disekitar Polres baik dalam penjagaan dan pelayanan yang lain, luar biasa terima ksih bapak Kapolres semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi kita semuanya", tutupnya.

Pada kegiatan tersebut Polres Soppeng juga menyediakan berbagai hadiah utama diantaranya Mesin Cuci, Kulkas, Sepeda serta berbagai hadiah Doorprize menarik lainnya yang diundi untuk para peserta.

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H Lutfi Halide M.P, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syahruddin M. Adam S.Sos M.M, unsur Forkopimda atau yang mewakili, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita beserta pengurus dan Anggota, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H serta para PJU, Kapolsek, Perwira, Personil dan PNS Polres Soppeng, Personil Kodim 1423 Soppeng, Pembina dan Siswa SPN Polda Sulsel serta para tamu undangan lainnya.

Published : Yulisa/JOIN