Sekolah Dasar IT AR Rahman Gelar Out Bon di Taman Wisata Puncak Teaching Farm Maros -->


 

Translate


Sekolah Dasar IT AR Rahman Gelar Out Bon di Taman Wisata Puncak Teaching Farm Maros

CELEBESINDO
Sabtu, 11 Juni 2022


Maros, Celebesindo,-Kelompok kelas 1 SD IT AR Rahmah sekolah islam terpadu perumahan dosen Unhas Tamalanrea jalan Al ikhlas 1 Tamalanrea Jaya kecamatan Tamalanrea Makassar melaksanakan kegiatann out bon taman wisata puncak teaching farm maros, Sabtu (11/6/2022) dari pukul 7.30 hingga 12.00 Wita.

Kepada media ini, Bunda Suci mengatakan, pihaknya mengikutsertakan murid kelas1 kurang lebih 88 orang di dampingi 20 tenaga guru kelas 1 dan 1 orang guru kelas1V bunda Tati.

Kegiatan yang di laksanakan meniti bambu ,merayap, dengan meniti tali "Ucap Bunda Suci.

Sementara Bunda Tati guru kelas IV yang turut serta mendampingi kegiatan tersebut menambahkan bahwa,kegiatan yang di laksanakan ini adalah program dari sekolah SD IT AR Rahman di laksanakan setiap tahun.

"Kegiatan yang dilaksanakan out bon, main game ,setelah itu mandi di kolam renang.Kegiatan ini di laksanakan agar membentuk karakter jiwa kepemimpinan, keberanian dan kemandirian" Tandas Bunda Tati.

Kami harus memilih lokasi ini karna salah satunya tempatnya strategis, aman dan lingkungan lebih asri jadi lebih tepat agar anak anak murid kami dapat menikmati keindahan alam yang ada dan sekaligus mengajarkan mereka faham akan menjaga lingkungan 'Pungkasnya.