Polres Soppeng Bersama Kodim 1423 Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun Dengan Olahraga Jalan Santai -->


 

Translate


Polres Soppeng Bersama Kodim 1423 Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun Dengan Olahraga Jalan Santai

CELEBESINDO
Minggu, 26 Juni 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng melaksanakan Jalan Santai Sinergitas TNI Polri bersama masyarakat, Minggu 26 Juni 2022 Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan yang bertajuk Sinergitas TNI-Polri ini dimulai di Lapangan Gasis Soppeng yang dilepas langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar - Butar S.A.P M.Tr. ( Han ) dan Finish di Halaman Mapolres Soppeng.


Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "yang utama kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wata Ala, kita masih diberikan kesehatan, waktu dan cuaca yang cerah meski tadi sempat hujan untuk melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri bersama Masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76". Ujarnya

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak Dandim di detik - detik terakhirnya berdinas di Kabupaten Soppeng masih sempat menyempatkan diri melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka memeriahkan HUT Polri yang ke 76 dan tentu saja ini juga diinisiasi oleh pimpinan kita bapak Panglima serta Kapolda memerintahkan secara serentak Kodim dan Polres se Sulawesi selatan untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama". Ujarnya Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.

"Ini tentunya memiliki arti dan tujuan yang sangat besar bahwa sampai dititik pucuk pimpinan kita masih menujukkan soldaritas yang kuat dan kita juga jajaran sampai dengan ditingkat bawah juga harus mendukung kegiatan tersebut, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita solid dan kompak karena TNI Polri itu merupakan garda terakhir, benteng terakhir dari NKRI, oleh sebab itu kegiatan - kegiatan kebersamaan seperti ini harus benar - benar sering dilaksanakan sehingga kita dapat meningkatkan tali silaturahmi jajaran Kodim 1423 Soppeng dan Polres Soppeng". tambahnya

Diharapkan kita tetap saling mengenal dan saling bersilaturahmi kemudian bersinergitas dalam bekerja dilapangan untuk membangun Kabupaten Soppeng menjadi Kabupaten yang lebih maju".tutup Kapolres Soppeng.


Sementara Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richar M. Butar - Butar S.A.P M.Tr. ( Han ) dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih apa yang sudah kita lakukan sampai saat ini, tapi sebelumnya saya ucapkan selamat ukang tahun kepada Koorps Kepolisian RI ke 76, semoga semakin jaya, semoga semakin bisa mengayomi dan melayani masyarakat RI secara umum khususnya di Kabupaten Soppeng". Ujarnya

"Sengaja kegiatan ini kami lakukan, diinisiasi oleh pembina kami karena kami sadar betul bahwa TNI Polri merupakan garda terakhir seperti yang disampaikan bapak Kapolres, jadi kita ingin buktikan kepada masyarakat luar bahwa kita ini solid dan tidak ada yang bisa memecah belah, secara Intutusi kita tidak pernah terpisah, sekali lagi selamat ulang tahun ke 76".tutupnya.

Dalam kegiatan para peserta gerak jalan santai juga disediakan berbagai hadiah doorprize menarik.


Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng beserta Kapolsek dan Personil, PJU Kodim 1423 Soppeng beserta personil, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita beserta pengurus dan Anggota, Pengurus Persit KCK Cabang Soppeng beserta Anggota serta para tamu undangan lainnya.

(Red/**)