Lagi-lagi Kehadiran Tamu Tak Diundang Resahkan Warga Bonehalang -->


 

Translate


Lagi-lagi Kehadiran Tamu Tak Diundang Resahkan Warga Bonehalang

CELEBESINDO
Rabu, 22 Juni 2022

Illustrasi.

Selayar, Celebesindo.com,- Dugaan kasus tindak pidana pencurian kembali buat resah warga lingkungan Bonehalang, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. 

Kali ini, tamu tak diundang menyasar jemuran warga, bunga, sandal, serta barang-barang berharga lain. 

Hal tersebut terungkap dari postingan keresahan yang disampaikan salah seorang pemilik akun facebook atas nama Arshety yang mengaku kehilangan jemuran. 

Keresahan ini, turut diaminkan oleh sejumlah ibu ibu rumah tangga lain. 

Nurfitrah Nasrul, salah satunya yang spontan membenarkan kejadian pencurian di sekitar lingkungan Bonehalang. 

Dalam komentarnya, Fitrah Nasrul mengutarakan, "Iya memang, saya juga pernah alami". 

Komentar senada dilontarkan Ummi Adam yang mengaku baru kemarin siang kedatangan tamu tak diundang dan sempat akan mencungkil jendela kamar tidurnya.
 
"Kemarin siang saya di rumahku jendela kamarku na cungkil, perempuan lagi itu orang, untung belum bisapi na buka"tulisnya.

Senada dengan Ummi Adam, Jerniati Munir-Jerni, menuliskan, "saya anak gadis stress, selalu mau masuk rumah, untung kuliatki na buka pagar, tapi tidak bisaki masuk karena kukunci, jadi disebelah juga kukasi tauki, penjual bilang tutup baik-baik, karena rawan sekarang", pungkasnya. 

Postingan keresahan turut diungkapkan Nurmawang yang turut mengaminkan informasi warga, Iye bonehalang sangat meresahkan, dari pencurian bunga bunga, sendal. Bahkan, jendela rumah ku  juga pernah dicungkil. 

Pengakuan senada diutarakan Fitri Ani yang mengaku sempat menjadi salah satu korban pencurian jemuran, "saya juga di kosku cucian yang kujemur hilangki," ungkap fitri.

Berikut postingan di Facebook






(Andi Fadly Daeng Biritta)